Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

CV Megah Sejahtera Ikut Ramaikan Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Dec 11, 2020 11:45
Voucher giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang dari CV Megah Sejahtera (MalangTIMES)
Voucher giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang dari CV Megah Sejahtera (MalangTIMES)

MALANGTIMES - Memperingati hari jadi yang ke 1.260, Kabupaten Malang tengah menggelar program giveaway gebyar hadiah bertajuk "Tsunami 1.260".

Giveaway ini rupanya membuat masyarakat Malang Raya sangat antusias untuk mengikutinya. Buktinya setiap hari selalu saja ada yang mengirimkan foto dan video menarik untuk mengikuti giveaway ini.

Baca Juga : Aksi Vandalisme Pilkada 2020 di Kediri, Surat Suara Ditempel Foto Suga BTS

Salah satu giveaway yang masuk melalui kantor media berjejaring se-Indonesia MalangTIMES adalah dari CV Megah Sejahtera yang memberikan satu voucher belanja senilai Rp 100 ribu kepada masyarakat yang mengikuti program Tsunami 1.260 Kabupaten Malang.

Branch Manager CV Megah Sejahtera, Siska mengatakan bahwa pihaknya memberikan voucher belanja tersebut merupakan bentuk hubungan baik dari industri dan pemerintah Kabupaten Malang.

"CV Megah Sejahtera turut serta dalam event tersebut, meski nominalnya tidak terlalu besar tapi kami anggap ini adalah hubungan mutualisme yang baik," ujar Siska melalui sambungan telepon.

Di sisi lain, melalui program Tsunami 1260, CV Megah Sejahtera juga meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang dalam memberantas peredaran produk rokok ilegal yang selama ini semakin merajalela.

"Kami sebagai perusahaan rokok juga membutuhkan support dari pemerintah. Dalam hal ini berharap Pemkab Malang juga terus dapat memberantas produk rokok ilegal yang pada pandemi Covid-19 semakin banyak beredar," harapnya.

Pabrik rokok yang berdomisili di Jalan Raya Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang juga menyampaikan selamat kepada Kabupaten Malang karena pada hari jadi ke 1.260 terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : Ikut Giveaway Tsunami 1.260, Peserta Ini Bagikan Foto Lokasi Tracking di Budug Asu Hill

 

"Kami juga berharap di hari jadi yang ke 1.260 ini Kabupaten Malang semakin maju dan masyarakat juga terus sejahtera," harapanya.

Manajer Medsos JatimTIMES, Sri Kurnia Mahiruni menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan dari sponsor dan seluruh stakeholder atas kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Malang bersama JatimTIMES Group dalam menyemarakkan HUT Kabupaten Malang tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada sponsor yang telah memberikan voucher belanja gratis kepada masyarakat Malang Raya yang mengikuti program giveaway Tsunami 1260," katanya.

Sebagai informasi, giveaway Tsunami 1260 dimulai sejak peserta mempublish sampai tanggal 9 Desember 2020 kemarin. Dan pengumuman pemenang akan disampaikan pada tanggal 15 Desember 2020.

Topik
tsunami 1.260 kabupaten malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru