Chat Terkahir dan Pemakaman Kontestan Indonesian Idol Melisha, Diiringi Isak Tangis Kembaran

Dec 09, 2020 21:18
Kontestan Indonesian Idol Melisha meninggal (Foto: IG indonesianidolid)
Kontestan Indonesian Idol Melisha meninggal (Foto: IG indonesianidolid)

MALANGTIMES - Kabar duka telah menyelimuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dikabarkan pada Sabtu (8/12/2020) salah satu kontestan bernama Melisha Sidabutar meninggal dunia.  

Diketahui, Melisha merupakan kontestan Top 35 Indonesian Idol. Kabar duka ini awalnya diketahui melalui unggahan Instagram resmi Indonesian Idol.  

Baca Juga : Kabar Duka, Pengasuh Perjuangan Wahidiyah Ponpes Kedunglo Tutup Usia

"Beautiful soul is never forgotten" Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason

Rest In Peace @melishapricilla," tulis akun Indonesian Idol.

Melisha disebut meninggal karena mengalami pembengkakan jantung. Kabar ini pula dibenarkan oleh salah satu teman Melisha, Ellysia Belinda.  

"Iya, betuk, Kak (pembengkakan jantung)," kata Ellysia.  

Melisha juga dikabarkan sempat menjalani proses rontgen. Dari hasil rontgen itulah menunjukkan jika Melisha mengalami pembengkakan jantung.  

Kepergian Melisha pun menjadi duka untuk para juri Indonesian dan rekan-rekannya. Tak hanya itu saja, salah satu akun Instagram keluarga Melisha mengungkap chat terakhir Melisha. 

Dalam chat itu Melisha mengaku lelah dan ingin pulang dan rindu kepada keluarganya. Chat tersebut diunggah oleh akun @kevinsamuelmpg. 

"Tiap aku nangis, aku inget kamuu..saski, mami, melitha, kak kevin, ka aya, ka adon..aku pingin pulang," ucap Melisha dalam chat itu.  

Baca Juga : Ada Aktivis Medsos dan Cafe, Aktif Beteriak Selamatkan Alam, Diajak Menanam Ogah

Selain itu beredar pula video proses pemakaman Melisha yang diiringi isak tangis para hadirin.  Termasuk kembarannya bernama Melitha.  

"Melitha kamu pasti kuat," tulis kalimat di video itu.  

Di video itu tampak Melitha yang menangis kehilangan kembarannya. Ia terlihat ditenangkan oleh salah satu kerabat di sampingnya.  

Situasi di rumah duka Melisa Sidabutar

Perlu diketahui, Melisha menjadi salah satu kontestan yang masuk dalam top 35. Namun, saat tampil di babak eliminasi tiga bertajuk "Sing For Your Life" Melisha tak berhasil lolos.  

Melisha merupakan kontestan yang memiliki suara merdu. Ia kerap melakukan cover lagu dan diunggah di media sosial miliknya. 

 

Topik
Indonesia idol

Berita Lainnya

Berita

Terbaru