Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Hari Terakhir Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, Puluhan Voucher Kuliner Menanti

Dec 09, 2020 18:03
Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Dokumentasi JatimTIMES).
Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Dokumentasi JatimTIMES).

MALANGTIMES - Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang memasuki hari terakhir (Rabu, 9/12/2020). Peringatan hari jadi Pemkab Malang itu disambut dengan beragam kejutan bagi masyarakat Malang.

Puluhan voucher kuliner hingga saat ini masih layak untuk diperebutkan peserta Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. Di antaranya, 10 Voucher makan dan ngopi dari Cafe Sawah, 20 Voucher yang masing-masing senilai Rp 100 Ribu dari Waroeng Tani.

Kemudian, 20 Voucher masing-masing senilai Rp 50 ribu dadi Kopi Tani, 30 voucher masing-masing senilai Rp 50 ribu dari Warung Sego Sambel Kasemo, dan 2 voucher masing-masing senilai Rp 50 ribu dari Tas Eroh Warung Lan Kopi.

Baca Juga : 20 Voucher Kopi Tani Sudah Menanti di Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Manajer Medsos JatimTIMES, Sri Kurnia Mahiruni menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak tempat kuliner yang menjadi sponsor terselenggaranya gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung Gebyar Giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang ini. Di tengah kondisi pandemi seperti ini tentu masyarakat sangat merindukan bisa menikmati kuliner dan ngopi di cafe kembali," ujarnya.

Meski begitu, Nia (sapaan akrabnya) ini berpesan kepada masyarakat yang hendak menikmati sajian kuliner nantinya agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Namun kami juga berpesan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan, sehingga bisa menikmati kuliner dan ngopi bersama teman atau keluarga dengan aman dan nyaman," ungkapnya.

Tak hanya voucher kuliner, Pemkab Malang bersama JatimTIMES juga menyiapkan ribuan voucher gratis yang dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat. 

Di antaranya, voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher hotel, voucher belanja dan masih banyak lainnya.

Nah, bagi masyarakat yang belum ikutan giveaway masih memiliki kesempatan di hari terakhir ini lho. Kalian pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari ya. 

 

Baca Juga : Ikuti Giveaway Tsunami 1.260, Bisa Gratis Nikmati Menu Yahud Sego Sambel Kasemo



Caranya gampang banget: 

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten @elhotelgrandemalang

Jangan lupa tag tiga temanmu dan sertai hastag 

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway

Subscribe YouTube channel JatimTIMES network.

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan. Pengumuman giveaway ini bakal dilangsungkan tanggal 15 Desember 2020.  

Buruan ikut, mumpung masih ada waktu, tunggu apa lagi, Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang.

Topik
HUT 1260 kabupaten malangtsunami 1260 kabupaten malangtsunami giveaway
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru