Pasangan Sanusi-Didik Unggul, Raih 45,89 Persen Berdasarkan Data Hitung Cepat LSI, Paslon Lathifah-Didik 42,12 persen

Dec 09, 2020 17:45
Cuitan Twitter @DennyJA (screenshot Twitter)
Cuitan Twitter @DennyJA (screenshot Twitter)

MALANGTIMES - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 1, HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SanDi  unggul sementara dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang, Rabu (9/12/2020).

Hingga pukul 15.00 WIB berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, SanDi unggul 45,89 persen.

Baca Juga : Ormas dan Parpol Merapat, Paslon SanDi Optimis Menang dengan Kantongi 60 Persen Suara

 

Sedangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 2, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono alias LaDub berhasil meraup angka 42,12 persen.

Disusul pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 atau yang maju dari nonpartai, Heri Cahyono dan Gunadi Handoko yang memperoleh 11,99 persen. "Kabupaten Malang, data masuk 74,62 persen," dikutip dari akun Twitter, DennyJA_WORLD.

Sebelumnya, Sanusi menargetkan perolehan suara di Kabupaten Malang sebesar 60 persen dari total suara. Sanusi pun optimis angka tersebut dapat tercapai pada perhitungan akhir nanti.

Baca Juga : Ikuti Ajaran Rasulullah, Bupati Malang Sanusi Jalan Kaki Datangi TPS

 

"Insya Allah saya optimis di atas 60 persen, karena dari segi organisasi kemasyarakatan itu sudah banyak yang menyatakan dukungan kepada saya," kata Sanusi yakin. 

Topik
Pilkada Kabupaten MalangSubdenpom TNI AD

Berita Lainnya

Berita

Terbaru