Sebelum Ke TPS, Cawabup Malang 01 Didik Gatot Subroto Sungkem Ibunda

Dec 09, 2020 11:05
Sebelum Ke TPS, Didik Gatot Subroto sungkem ibunda saat ditemui di kediamannya, Desa Tunjungtirto RW 8, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (9/12/2020).
Sebelum Ke TPS, Didik Gatot Subroto sungkem ibunda saat ditemui di kediamannya, Desa Tunjungtirto RW 8, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (9/12/2020).

MALANGTIMES - Saat ditemui di kediamannya di Desa Tunjungtirto RW 8, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Malang nomor urut 1 Didik Gatot Subroto melakukan sungkem kepada ibundanya, Ida Ayu Putu Rai Yoni.

Tidaknya hanya Didik saja, istrinya, Hanik Dwi Martya Purwaningsih (43) serta kedua anaknya (Dian Sella (23) dan Afrizal Fahrul Sani (21)) juga ikut sungkem.

Baca Juga : Cegah Klaster Pilkada, Gubernur Jatim Tinjau TPS di Kabupaten Malang

Usai melakukan sungkem, sekitar pukul 09.30 WIB, Didik beserta keluarga yang didampingi juga oleh Ahmad Hasan Bashori selaku Anggota DPR RI Dapil Malang Raya, Jatim berjalan kaki menuju TPS 14 yang tidak jauh dari kediaman Didik.

Sesampainya di TPS, Didik beserta keluarga melakukan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan memakai sarung tangan sebelum memasuki ruangan TPS dan kemudian mereka mencoblos.

Didik Gatot Subroto mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Tentunya, ini akan menjadi sesuatu yang berarti yang tidak bisa diucapkan terkecuali hanya ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Harapannya kami bisa memberikan sesuatu yang terbaik atas kepercayaan yang diberikan oleh partai dan juga masyarakat," ujarnya.

Saat ditanyai rencana program apa saja yang akan dibuat jika menang, Didik hanya berkomentar sedikit terkait hal itu. "Kalau itu nanti saja, kita lihat hasilnya dulu," tuturnya.

Baca Juga : Money Politics di Pilkada Malang, Sri Untari: Bertebaran Amplop, Astaga Banyak Uangnya

"Kemudian terkait adanya balck campaign, kita serahkan saja kepada pihak yang berwajib," imbuhnya.

Anggota DPR RI Dapil Malang Raya, Ahmad Basarah juga menambahkan, kehadirannya bertujuan untuk mendampingi dan mendukung Didik Gatot Subroto beserta keluarga untuk menggunakan hak konstitusionalnya.

"Saya mengantar dan mendampingi calon Wakil Bupati Kabupaten Malang beserta keluarga untuk menggunakan hak konstitusionalnya untuk memilih di TPS 14. Tujuan ini adalah suatu bentuk untuk memberikan support dan semangat kepada Cawabup Kabupaten Malang atas keikutsertaannya dalam demokrasi serentak pilkada 2020 melalui pencalonannya. Mudah-mudahan dengan telah dilaksanakan tahapan pilkada di Kabupaten Malang, hingga saat ini warga kabupaten Malang menggunakan hak pilihnya di TPS masing. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara diantaranya, Bawaslu, KPU, Polres, dan Dandim yang telah menjaga pemilihan ini dengan aman," jelasnya.

Topik
Berita Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru