Peserta Giveaway Tsunami 1.260, Ungkap Kerinduan pada Keluarga Lewat Foto Ini

Dec 07, 2020 14:48
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Memperingati hari jadi yang ke 1.260, Kabupaten Malang telah menggelar program giveaway gebyar hadiah bertajuk "Tsunami 1.260". HUT Kabupaten Malang sendiri jatuh pada Sabtu (28/1/2020) lalu. 

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Kabupaten Malang tetap menyenangkan warganya. 

Bersama JatimTIMES, Kabupaten Malang membagikan ribuan voucher gratis untuk masyarakat Malang maupun di seluruh Indonesia. 

Baca Juga : Keindahan Gunung Putri Tidur Disuguhkan Peserta Ini untuk Ikut Tsunami 1.260

 

Giveaway ini rupanya membuat masyarakat antusias untuk mengikutinya. Buktinya setiap hari selalu saja ada peserta yang mengirimkan foto dan video menarik untuk mengikuti giveaway ini.

Nah, para peserta giveaway Tsunami 1.260 nantinya bisa memperebutkan beragam voucher seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain.

Salah satu yang turut memeriahkan giveaway Tsunami 1.260 adalah akun Instagram bernama @vithavh. 

Dalam unggahannya, pemilik akun bernama Maria Utami ini mengunggah foto suami dan anaknya saat bermain bersama burung-burung. 

Diketahui melalui caption, foto itu diambil di Alun-alun Kota Malang. Maria lantas menceritakan jika foto itu diambil satu tahun lalu saat ia berkunjung  ke orangtunya yang tinggal di Malang.  

Setahun sudah, Maria belum kembali ke Malang karena situasi pandemi Covid-19 yang belum usai.  

“Wah ga kerasa sudah 1 tahun aku dan suami ga berkunjung ke malang, dimana malang adl tempat tinggal orangtuaku. foto diatas diambil tepat di Bulan Desember 2019, dimana ketika itu pagi sekali kami mengajak anak kami bermain di alun alun kota malang. ya tepat setahun yg lalu kami masih merasakan sejuk dan damainya kota malang, lalu apa kabar Desember 2020? masihkah tetap menjadi kota yang indah, aman dan bersih. meski kami belum bisa berkunjung kesana setidaknya masih ada foto yg mengabadikan momen terbaik disana. Terimakasih utk @malangtimes yang sudah mengadakan #tsunamigiveaway #tsunami1260kabmalang dalam rangka #hut1260kabupatenmalang telah memberi kesempatan kepada saya utk memposting dan menulis ini agar menjadi foto kenangan dipenghujung Desember 2020, we miss you malang. tetap menjadi kota yang indah, damai dan menyejukkan bagi semua ya,” tulis Maria pada captionnya. 

Sayangnya, saat dihubungi melalui DM Instagram untuk bertanya di mana Maria tinggal, hingga berita ini diturunkan masih belum ada balasan. 

Di foto itu, tampak suami dan anak Maria yang memberi makan burung-burung di pekarangan Alun-alun Malang. 

 

 

Siapa sih yang tidak tahu lokasi Alun-alun Malang ini? Alun-alun Kota Malang ini berada di pusat kota yang memiliki pohon rindang, jalan setapak, dan air mancur di tengahnya.

Tepatnya berada di Jl. Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Di sekitar alun-alun ini terdapat banyak pertokoan mulai dari makanan, pakaian hingga kebutuhan lainnya. 

Baca Juga : Ingin Bahagiakan Orangtua, Peserta Tsunami 1.260 Unggah Foto Keindahan Gunung Bromo

 

Sebelum pandemi Covid-19 tempat ini tak pernah sepi oleh pengunjung karena sebagai paru-paru kota.

Nggak perlu dijelaskan panjang lebar rute untuk menuju ke alun-alun ini, pengunjung hanya perlu membuka Google Maps untuk mengetahui lokasinya. 

Karena lokasi Alun-alun Malang sangat mudah dan berada di tengah kota. Nah buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. 

Tinggal dua hari lagi sampai Rabu (9/12/2020), jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

 

 

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

 

Topik
tsunami 1260 kabupaten malang giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang HUT Kabupaten Malang HUT 1260 kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru