Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Ingin Bahagiakan Orangtua, Peserta Tsunami 1.260 Unggah Foto Keindahan Gunung Bromo

Dec 06, 2020 13:45
Peserta giveaway "Tsunami 1.260" (Foto: IG smile.azmy)
Peserta giveaway "Tsunami 1.260" (Foto: IG smile.azmy)

MALANGTIMES - Gebyar bagi-bagi hadiah untuk memperingati hari jadi ke-1.260 Kabupaten Malang hingga kini masih berlangsung. Bersama JatimTIMES, Kabupaten Malang akan membagikan ribuan voucher gratis untuk masyarakat Malang dan seluruh warga Indonesia.  

Giveaway gebyar hadiah bertajuk “Tsunami 1.260” ini akan membagikan ribuan voucher gratis seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain.

Para peserta rupanya semakin antusias untuk mengikuti giveaway ini demi mendapatkan voucher gratis tersebut. Setiap harinya mereka selalu mengirimkan foto dan video menarik yang kreatif untuk ikut giveaway dalam rangka HUT Kabupaten Malang ini.  

Baca Juga : Potret Wisata Sejarah Turut Ramaikan Give Away Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

 

Salah satunya yakni pemilik akun Instagram bernama @smile.azmy. Dalam postingannya, pria bernama Ismail Azmi Al-Munawwar mengunggah foto keindahan Gunung Bromo dan puncak Pananjakan Hill. 

Dalam foto tersebut, pria yang mengaku berprofesi sebagai guru di salah satu lembaga pendidikan Malang ini memamerkan keindahan di Gunung Bromo dan salah satu spot menarik di sana.  

Dalam captionnya foto itu diambil pada 4 Oktober 2020 lalu saat ia melakukan traveling. Ia pun melihat keindahan sunrise di Gunung Bromo tersebut.  

"Bromo Serene Series 4-10-2020

- Alhamdulillah. Meski kantong kering tetap bisa traveling, pada pagi itu, setelah melihat indahnya sunrise yang MaasyaAllah di bukit Penanjakan, kami sedikit turun ke Bukit Cinta, suasana yang tadinya cerah mendadak mendung, namun Alhamdulillah tetap bisa menikmati Panorama Gunung Bromo dan Gunung Bathok. menikmati hidangan coklat hangat di Warung kecil yang berada di Bukit Cinta sembari berjagongan dengan warga Tengger, traveling yang sederhana namun istimewa," tulis Azmy dalam keterangan.  

 

 

Diwawancari melalui DM Instagram, Azmy mengatakan jika foto-foto yang diunggah merupakan hasil dari hobinya  memotret.  

Ia lantas menceritakan jika mengetahui informasi giveaway ini melalui rekannya. Sehingga ia memutuskan untuk mengikuti dan mengunggah hasil jepretan yang sangat indah itu.

"Salah satu teman saya mengirim feed giveaway ini, saya disarankan ikut karena sayang bila foto saya "sekedar di upload"," ujarnya.  

Azmy juga mengatakan jika mengikuti giveaway ini cukup mudah karena hanya dengan menyertakan tag dan hastag saja.  

Yang membuat kagum, Azmy mengikuti giveaway ini karena memotivasi dirinya untuk bisa membahagiakan orangtuanya.

"Sehingga hitung-hitung lumayan bisa nanti dapat voucher bisa belanjakan orangtua," cetusnya.

Lebih lanjut Azmy memberikan alasan mengapa ia mengunggah foto giveaway dengan tema gunung.  

"Saya kagum dengan pegunungan di Indonesia, mahasuci Allah, yang menciptakan alam ini begitu indah. Saya pun rutin mendaki gunung setiap (kadang) 1 bulan sekali," paparnya.  

Untuk Kabupaten Malang sendiri, ia berharap di hari jadinya yang ke 1.260 ini agar bisa memberikan fasilitas terbaik kepada lembaga pendidikan Islam, khususnya TPA/TPQ.  

"Agar anak-anak yang belajar Al-Quran lebih semangat, sehingga Kabupaten Malang bisa menjadi Kabupaten yang diberkahi oleh Illahi Robbii," harapnya.  

Selain itu Azmy juga berharap Kabupaten Malang bisa memberdayakan dan memberi wadah bagi para content creator yang fokus pada wisata/ destinasi di Kabupaten Malang.

"Agar destinasi, wisata, keindahan dan kekayaan alam dikenal dunia Internasional," harapnya lagi.  

Baca Juga : Keindahan Pantai Batu Bengkung Kabupaten Malang Ramaikan Tsunami Give Away 2020

 

 

Gunung Bromo ini memang terkenal dengan keindahan sunrise dan sensasi berpetualang di lautan pasir serta mendaki ratusan anak tangga menuju Kawah Bromo.  

Terdapat beberapa sunrise spot di sekitar kawasan Bromo dan mayoritas pengunjung biasanya menikmati menjelang matahari terbit salah satunya yakni Bukit Penanjakan.

Seperti yang diunggah oleh Azmy, puncak Bukit Penanjakan ini merupakan puncak tertinggi untuk melihat matahari terbit ke arah Kaldera Tengger.  

Lokasi Bukit Penanjakan ini berupa tribun 10 tingkat yang berbentuk setengah lingkaran, tentunya menghadap timur.  

Selain itu angin di Bukit Penanjakan ini diklaim masyarakat paling kencang di antara yang lain, sekaligus yang paling dingin.  

Untuk menuju ke Gunung Bromo, pengunjung tak perlu khawatir karena akses jalan menuju lokasi banyak ditandai dengan papan petunjuk arah.  

Jika melalui Kota Malang, untuk menuju ke Bromo, pengunjung bisa mengarah ke daerah Tumpang, lalu ke Gubuk Klakah di Kecamatan Poncokusumo hingga Ngadas.  

Kemudian lanjut ke Jemplang sebelum akhirnya tiba di kawasan Bromo yang jaraknya sekitar 53 km.

Nah buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. 

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja.

 

 

Jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

 

Topik
tsunami 1260 kabupaten malanghari jadi kabupaten malangHUT 1260 kabupaten malangwisata gunung bromotsunami giveaway

Berita Lainnya

Berita

Terbaru