Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Buruan Ikut Giveaway Tsunami 1.260, Ada Voucher Belanja Total Rp 5 juta dari Tirta Kanjuruhan

Dec 06, 2020 07:58
Ilustrasi voucher Perumda Tirta Kanjuruhan (doc MalangTIMES)
Ilustrasi voucher Perumda Tirta Kanjuruhan (doc MalangTIMES)

MALANGTIMES - Gebyar giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang semakin antusias diikuti oleh masyarakat. Ratusan foto momen berlatar lokasi wisata di Malang Raya telah banyak dikirimkan, dilengkapi dengan kata-kata atau caption andalan dari para pengirim.

Voucher senilai puluhan juta rupiah, mulai dari voucher belanja, voucher tempat-tempat wisata, voucher kafe maupun voucher menginap hotel telah disiapkan untuk dibagikan kepada para pemenang.

Baca Juga : Tsunami 1.260, Foto Pesona Air Terjun Kabupaten Malang Jadi Andalan Peserta

Bagi kalian semua masyarakat Malang Raya maupun masyarakat dari berbagai kota lainnya di Indonesia, yang ingin memenangkan jutaan voucher yang ada, ayo buruan kirimkan sebanyak-banyaknya foto-foto kalian. Tak usah khawatir, satu peserta bisa mengirimkan beberapa foto untuk memenangkan voucher yang diinginkan.

Apalagi kalau kalian ingin voucher belanja, jangan khawatir, voucher belanja yang tersedia masih banyak. Apalagi baru-baru ini, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Kanjuruhan memberikan voucher belanja sebesar Rp 5 juta yang akan dibagikan kepada 50 pemenang (setiap pemenang mendapatkan Rp 100 ribu).

Tapi ingat, buat kalian yang ingin memenangkan jutaan voucher tersebut, bukan hanya sekedar mengirimkan foto saja. Foto yang dikirim, selain memiliki nilai estetika yang bagus dan juga menarik juga harus dilengkapi dengan rangkaian kata-kata dalam caption semenarik dan sebagus mungkin

Makanya tunggu apalagi, sebelum gebyar giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang berakhir sebentar lagi, buruan ikut dan segera kirimkan foto terbaik dilengkapi caption yang menarik dan menangkan voucher hadiahnya.

Nah bagi kalian yang belum tahu caranya, simak ni Informasinya.

Caranya gampang banget:

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

3. Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten

4. Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:

5. #HUT1260kabupatenmalang

6. #tsunami1260kabmalang

7. #tsunamigiveaway

8. Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020. Dan ingat, program giveaway Tsunami 1260 Kabupaten Malang ini tak hanya bagi warga Malang saja, tapi bisa juga diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah tadi dijelaskan terkait mekanisme giveaway, nah mungkin diantara kalian ada yang belum tahu apa itu Tirta Kanjuruhan, ini penjelasan secara sekilas. Perumda Tirta Kanjuruhan adalah perusahaan milik pemerintah daerah yang merupakan suatu alat Otonomi Daerah.

Baca Juga : Peserta Giveaway "Tsunami 1.260" Pemerkan Pesona Pantai Ngudel dengan Caption Pantun Lucu

 

Ya Perumda Tirta Kanjuruhan mempunyai tugas menyelenggarakan pengelolaan air minum untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang mencakup aspek sosial, kesehatan dan pelayanan umum.

Perumda Tirta Kanjuruhan dulunya bernama PDAM. Namun pada 2019. Perubahan nama PDAM menjadi Perumda Tirta Kanjuruhan ini didasari pada aturan Undang-Undang (UU) dan Peraturan Daerah (Perda), serta sesuai amanah PP Nomor 54 Tahun 2017 tentang perubahan nomenklatur perubahan BUMD PDAM Kabupaten Malang menjadi Perumda Tirta Kanjuruhan.

 

 

Topik
tsunami 1.260 kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru