Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Potret Wisata Sejarah Turut Ramaikan Give Away Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Dec 05, 2020 21:47
Salah satu unggahan dari peserta giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Screenshot Instagram)
Salah satu unggahan dari peserta giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Screenshot Instagram)

MALANGTIMES - Dari beragamnya objek wisata di kabupaten Malang, situs sejarah memiliki daya tarik tersendiri. Tak terhitung banyaknya situs sejarah yang ada di kabupaten Malang. Beberapa disulap menjadi objek wisata yang edukatif. Semuanya memiliki cerita dan keunikannya sendiri.

Salah satu objek wisata sejarah di kabupaten Malang yang sayang untuk dilewatkan adalah Candi Singosari. Seorang netizen dengan username muhammadafef27 mengambil peluang itu dengan mengunggah foto Candi Singosari ini di Instagram. Melalui foto megah Candi Singosari itu, ia turut memeriahkan hari jadi Kabupaten Malang yang ke-1.260 melalui giveaway "Tsunami 1.260" Kabupaten Malang yang digelar oleh Pemkab Malang dan JatimTIMES.

Baca Juga : Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Malang, Ini yang Diberikan eL Hotel Grande Malang

"Singosari merupakan kawasan di Kabupaten Malang yang merupakan jalur utama penghubung dengan kota lain di sekitarnya seperti Surabaya, Pasuruan, Probolinggo, dan masih banyak lagi. Meski hanya sebuah kecamatan kecil namun Singosari menyimpan banyak kuliner, budaya, hingga tempat wisata yang recommended untuk dikunjungi. Salah satunya Candi Singosari," tulisnya dalam caption beserta dengan hashtag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, dan #tsunamigiveaway.

Di antara banyak unggahan peserta giveaway, foto yang diunggah muhammadafef27 ini tampak mencolok. Candi Singosari itu tampak megah di bawah langit malam dan ribuan bintang. Ia berhasil memotret sebuah situs budaya dengan sempurna.

Tentunya, banyaknya situs sejarah di kabupaten Malang bisa juga menjadi bahan kalian untuk mengikuti giveaway ini. Contohnya seperti Pemandian Ken Dedes Singosari, Candi Kidal, museum-museum, dan lain-lain.

Agar lebih sempurna, selain unggahan foto atau video, lengkapi pula dengan kekagumanmu terhadap situs itu ataupun kisah sejarah singkat yang berkaitan dengan situs itu.

Sebagai informasi, bertajuk "Tsunami 1.260", Pemkab Malang bersama JatimTIMES telah menyiapkan ribuan voucher gratis untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Malang ini. Di antara voucher gratis ini seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, voucher belanja dan lainnya.

Nah, untuk bisa mendapatkan voucher ini caranya sangat mudah. Sebelumnya, wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten. Selain itu, subscribe YouTube channel JatimTIMES network. Lalu ikuti langkah-langkah berikut.

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Terakhir, jangan lupa tag tiga temanmu dan sertai hastag 

#HUT1260kabupatenmalang

#tsunami1260kabmalang

#tsunamigiveaway

Selanjutnya, kalian pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari.  

 

Topik
giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malangtsunami 1.260 kabupaten malangGebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru