Merapatnya Loyalis Sujud Pribadi ke LaDub, Lathifah: Alhamdulillah Sudah Bersama Kita

Dec 04, 2020 20:47
Calon Bupati Malang nomor urut dua yakni Lathifah Shohib saat memaparkan program kerjanya kepada masyarakat Sumberpucung, Jumat (4/12/2020). (Foto: Dok. JatimTimes) 
Calon Bupati Malang nomor urut dua yakni Lathifah Shohib saat memaparkan program kerjanya kepada masyarakat Sumberpucung, Jumat (4/12/2020). (Foto: Dok. JatimTimes) 

MALANGTIMES - Merapatnya loyalis Sujud Pribadi yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Malang kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut dua yakni Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub), membuat Paslon LaDub semakin kuat. 

Calon Bupati Malang nomor urut dua yakni Lathifah Shohib, mengungkapkan, bahwa Sujud Pribadi bersama loyalisnya telah bergerak dan bergerilya untuk memenangkan paslon LaDub dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020. 

Baca Juga : Jelang Pilkada Kabupaten Malang 2020, FISIP UMM Rilis Hasil Survei Ketiga Paslon

"Pak Sujud terus bergerilya dan semua komponen loyalisnya. Alhamdulillah sudah bersama kita. Sama-sama ingin membangun Kabupaten Malang," ungkapnya saat ditemui di sela-sela agenda kampanyenya di wilayah Kecamatan Sumberpucung, Jumat (4/12/2020). 

Perempuan yang merupakan cucu dari salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) yakni KH. Bisri Syansuri ini mengatakan, bahwa Sujud Pribadi telah merapat sejak lama kepada dirinya dan Paslon LaDub. 

"Sejak saya menerima rekom itu, Pak Sujud sudah berkenan merapat ke kami. Kalau loyalis Pak Sujud sebenarnya sudah lama, sebelum saya resmi daftar ke KPU (Komisi Pemilihan Umum, red)," kata perempuan yang akrab disapa Bu Nyai ini. 

Bu Nyai menuturkan, bahwa banyak harapan dari masyarakat Kabupaten Malang yang menginginkan perubahan termasuk pemimpin daerah baru. Hal ini menjadi peluang untuk Paslon LaDub dengan komposisi Religius-Nasionalis dapat memimpin Kabupaten Malang. 

"Mudah-mudahan nanti apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud. Masyarakat Kabupaten Malang kan ingin ada perubahan," tuturnya. 

Perempuan yang menjabat sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI selama dua periode ini juga menjelaskan, bahwa pihaknya tidak memberikan program-program atau janji-janji yang terlalu tinggi dan tidak bisa terealisasi. 

Baca Juga : Sering Dikunjungi Kandidat Kepala Daerah, Ini Imbauan Ketua PWNU Jatim kepada Para Kiai

Bu Nyai menegaskan, bahwa pihaknya lebih memilih menawarkan program-program kerja yang realistis, terukur dan terarah. Sehingga dapat memenuhi keinginan seluruh masyarakat Kabupaten Malang. 

"Saya program tidak muluk-muluk, tapi yang realistis, yang selama ini menjadi kebutuhan masyarakat. Terutama kebutuhan dasar, utamanya pendidikan, kesehatan, kemudian ekonomi," tandasnya. 

 

Topik
paslon ladubLathifah Shohib Didik Budi MuljonoSujud Pribadiloyalis sujud pribadi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru