Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Peserta Giveaway Tsunami 1.260 Pose di Pantai Watu Leter, Tulis Caption tentang Kehidupan

Dec 04, 2020 16:50
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Gebyar bagi-bagi hadiah untuk memperingati hari jadi ke-1.260 Kabupaten Malang hingga kini masih berlangsung. Bersama JatimTIMES, Kabupaten Malang akan membagikan ribuan voucher gratis untuk masyarakat Malang dan seluruh warga Indonesia.  

Voucher gratis yang bisa didapatkan seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain.

Para peserta rupanya semakin antusias untuk mengikuti giveaway bertajuk "Tsunami 1.260" ini. Setiap harinya mereka selalu mengirimkan foto dan video menarik untuk Giveaway ini.  

Baca Juga : Libatkan Pokdarwis, Wisata Kayutangan Heritage Paling Diminati Buyer Table Top

 

Salah satunya yakni pemilik akun Instagram bernama @sholeh103. Dalam postingannya, pria bernama Achmad Sholeh mengunggah dua slide foto.  

Achmad tampak membagikan fotonya saat berpose di Pantai Watu Leter.  Di foto itu terlihat suasana pantai yang sepi dan menenangkan dengan latar awan yang indah.  

Airnya pun tampak tenang dan juga bersih.  

10 Gambar Pantai Watu Leter Malang, Harga Tiket Masuk Review Rute Akses Alamat | JejakPiknik.com
Foto:  JejakPiknik.com

Pantai Watu Leter termasuk salah satu pantai favorit di Kabupaten Malang.  Menariknya, pada keterangan foto Achmad menuliskan caption yang cukup menarik.  

Ia menuliskan tentang kata mutiara tentang kehidupan bagaimana cara seseorang saat menghadapi masalah.  “MASALAH”

Anda jangan berharap hilangnya suatu masalah selama hidup di dunia. Jangan pernah berfikir apalagi berucap sampai kapan masalah ini selesai.

Tapi jalani, selesaikan dan nikmati. Setiap suguhan masalah yang diberikan ILLAHI. Semakin tinggi derajat Dimata ILLAHI semakin sulit masalah yang dihadapi.

Tapi jika mendekat pada ILLAHI solusi indah selalu mengiringi. Deretan pantai-pantai di Kabupaten Malang begitu indah.

Selamat HUT kab Malang yang ke 1260," tulis Achmad dalam captionnya.

 

 

Pantai Watu Leter ini terletak Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.  

Pantai ini terletak bersebelahan dengan Pantai Goa China.  Untuk masuk ke pantai ini, pengunjung harus membayar Rp 10 ribu per orang. Sementara untuk biaya parkir motor dibanderol Rp 5 ribu dan parkir mobil Rp 10 ribu.  

Yang menarik dari pantai ini adalah banyaknya tebing karang berukuran cukup besar.  Salah satu karang yang menonjol punya permukaan datar atau leter dalam Bahasa Jawa.

Baca Juga : Imbas Gelar Table Top, Wisata Kota Malang Semakin Dipercaya Buyer

 

Untuk menuju ke Pantai Watu Leter, dari Kota Malang ambil jalan menuju ke arah Malang Selatan yang menuju Sumbermanjing Wetan. Ikuti penunjuk jalan menuju Pantai Sendang Biru. Saat menemukan pertigaan yang memiliki papan penunjuk jalan menuju Pantai Bajulmati dan Goa Cina, ambil arah Goa Cina. Lokasi pantai Watu Leter ini tak jauh dari Pantai Goa Cina.

Medan jalanan ke pantai ini memang cukup sempit dan masih bertanah.  Pengunjung harus melewati hutan bakau, jalan bebatuan dan rumput liar.  

Setelah itu, jalan akan habis dan kendaraan tidak bisa lagi melalui jalan selanjutnya. Pengunjung bisa memarkir kendaraan di ujung jalan dan perjalanan dilanjutkan dengan jalan kaki sampai di Pantai.

Dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 100 meter ke arah barat yang biasanya memakan waktu sekitar 20 menit ke Pantai Watu Leter. Nah buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. 

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja.

 

 

Jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

 

Topik
tsunami giveawaytsunami 1260 kabupaten malangHUT Kabupaten Malangbagi bagi vouchervoucher belanja

Berita Lainnya

Berita

Terbaru