Tak Tanggung-Tanggung, Suzuki Indonesia Siapkan 4 Motor Baru Sekaligus Meluncur 2021

Dec 04, 2020 13:16
Motor Suzuki (Foto: Otoflik)
Motor Suzuki (Foto: Otoflik)

MALANGTIMES - Kabar menggiurkan datang dari Suzuki Indonesia Sales (SIS).  Suzuki Indonesia akan menyiapkan motor terbaru yang akan diluncurkan pada 2021 mendatang.  

Tak tanggung-tanggung, Suzuki dsiebut telah menyiapkan empat motor baru.  

Baca Juga : Kymco Kenalkan F9, Skutik Listrik Bergaya Balap, Begini Tampilannya

2W Sales & Marketing Departement Head SIS Yohan Yahya menjelaskan bahwa pihaknya telah membuat strategi untuk tahun depan.  

DIkatakannya, terdapat dua skenario yang disiapkan.  Salah satunya yakni meliputi aktivitas dalam 'skenario buruk' jika pandemi covid-19 tak membaik.

"Tapi memang kalau mau jujur, semua bingung. Itu ada [strategi 2021]. Nggak mungkin kita nggak bikin. Skenario kita cuma punya dua, tapi ya sudah pasti ada yang worst case," ucap Yohan.

Yohan lantas mengatakan jika nantinya akan ada dua motor yang dirilis pada semester pertama 2021.  

Meski tak disebutkan identitasnya, Yohan mengatakan Suzuki belum pernah masuk dalam segmen tersebut.  

Sementara satu produk lain di semester pertama merupakan penyegaran produk dari yang sudah ada.  "Semester satu ada, satu facelift. Satu itu [model baru]. Semester kedua lihat situasi lah. Kami siapkan dua, satu real [produk], satu perubahan varian," kata Yohan.

Baca Juga : Jeep Siapkan SUV Anyar, Bakal Goda Konsumen Fortuner dan Pajero Sport

Kendati demikian, Yohan tetap memastikan tahun depan Suzuki akan tetap launching motor baru tersebut.  

"Tahun depan pasti akan tetap launching, kalau kemarin kan kaget. Semua kan biaya dikunci, mau tidak mau. Kita mau lepasin [meluncurkan produk] juga salah, enggak dilepas salah. Cuma kalau dilepas kayak buang garam di laut, enggak keliatan apapun juga, orang kemarin lebih peduli baca berita corona dibanding berita lain. Kalau tahun depan ditanya optimis? Ya optimis," ucapnya.

 

Topik
Suzuki Indonesiamotor baru suzuki

Berita Lainnya

Berita

Terbaru