Pakai Kaus Bergambar Abah Anton, Warga Purwantoro Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar

Dec 04, 2020 13:02
Kondisi jasad korban yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar (Ist)
Kondisi jasad korban yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar (Ist)

MALANGTIMES - Warga Jalan S Parman Gg.III, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, pagi tadi sekitar pukul 04.30 WIB dihebohkan dengan penemuan salah seorang warga yang ditemukan tak bernyawa di dalam kamar. Warga yang diketahui bernama Dwi Prihantono, 47, itu ditemukan di kamar rumahnya nomor 32 di Jalan S Parman Gg.III, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Saat ditemukan, jasad mengenakan celana pendek putih dan kaus bergambar mantan Wali Kota Malang Abah Anton dan Samsul pasangannya dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota Malang beberapa tahun lalu.

Baca Juga : Khawatir Hujan Deras dan Lahar Dingin, Hampir 700 Warga Kamar A Supit Urang Mengungsi

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat korban bermula dari kecurigaan mertua korban Yuliati. Yuliati curiga korban yang tidak keluar rumah sejak Kamis, 3 Desember 2020. Kabar tersebut kemudian diberitahukan kepada saksi Buntoro Wibowo yang juga warga sekitar.

Kemudian pada Jumat, 4 Desember 2020, Buntoro Wibowo mengajak saksi lainnya yang juga adik kandung korban, yakni Erni Maria menuju rumah korban sekitar pukul 04.30 WIB. Setelah tiba di rumah korban, korban sempat dipanggil namun tidak merespons.

Lantaran tak ada respons, Buntoro Wibowo kemudian mencongkel pintu kamar korban dengan disaksikan Erni. Di situ baru kemudian ditemukan korban sudah tidak bergerak atau meninggal dunia dengan kondisi tangan sebelah kiri sudah membiru.

Dari situ, ia kemudian segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib yang datang ke lokasi bersama tim evakuasi dan tim INAFIS Polresta Malang Kota.

Kapolsek Blimbing, Kompol Hery Widodo membenarkan adanya penemuan pria tak bernyawa yang ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah  kamar di Jalan S Parman Gg.III No.32, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Baca Juga : Temukan Indikasi Pungli, Warga Kabupaten Malang Bisa Langsung Lapor ke Bupati

Saat dilakukan oleh TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas aksi kekerasan. Dari keterangan adik korban, jika sebelumnya, korban sempat mengeluhkan mengalami sakit pada bagian kaki saat berjalan. "Ya, diduga korban meninggal karena sakit," jelasnya, Jumat (4/12/2020).

Jenazah kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.

Topik
Berita Malangpolsek blimbing

Berita Lainnya

Berita

Terbaru