Indomaret memeriahkan HUT Kabupaten Malang (Foto: IST)
Indomaret memeriahkan HUT Kabupaten Malang (Foto: IST)

MALANGTIMES - Kabupaten Malang baru saja memperingati hari jadinya yang ke-1.260 tahun.  Dalam peringatan ini, Kabupaten Malang membuat progam giveaway bertajuk "Tsunami 1.260".

Dalam program ini, Kabupaten Malang bersama JatimTIMES akan membagikan ribuan voucher gratis untuk masyarakat Malang maupun warga seluruh Indonesia.  

Ribuan voucher seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain akan dibagikan kepada peserta yang memang dalam giveaway ini.  

Baca Juga : Demi Ikutan Giveaway "Tsunami 1.260" Kabupaten Malang, Peserta Ini sampai Kirim 6 Foto

 

Untuk ikut serta memperingati hari jadinya, Kabupaten Malang mendapatkan kado spesial dari Indomaret.  Tak tanggung-tanggung, Indomaret menyediakan voucher belanja senilai total Rp 10 juta.  

Selain itu, dalam program ini, Indomaret mengenalkan prodak UMKM (usaha mikro kecil menengah) asli Kabupaten Malang ke kancah nasional.

”Jadi, ini mungkin menjadi salah satu peringatan hari jadi terbesar di Kabupaten Malang. Dalam serangkaian kegiatan HUT ke-1.260 tahun ini, prodik UMKM Kabupaten Malang sudah sampai ke level nasional,” kata Deputi Branch Manager Operational PT Indomarco Prismatama Cabang Malang Nuryono.

Salah satu prodak UMKM asli Kabupaten Malang yang sudah melenggang mengisi produk penjualan di Indomaret ini adalah bawang goreng.   ”Jadi, tidak hanya di wilayah Malang. Di luar Malang kita juga sudah mengangkat prodak UMKM yang bentuknya bawang asli Kabupaten Malang ke nasional. Dari yang dulunya hanya dijual di outlate di Kabupaten Malang, kemudian se-Malang Raya, kemudian naik ke Pasuruan, Jawa Timur dan sekarang sudah menjadi prodak nasional,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nuryono juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-1.260 untuk Kabupaten Malang.  "Selamat hari ulang tahun Kabupaten Malang yang ke-1.260. Semoga Kabupaten Malang semakin jaya, semakin sukses dan rakyatnya semakin makmur," ucapnya.  

"Kami dari PT Indomarco Prismatama Cabang Malang memberikan support dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Malang dengan nilai jutaan rupiah," tambahnya lagi.  

Tak lupa Nuryono juga mengajak semua warga Malang untuk mengikuti giveaway Tsunami 1.260. "Ayo warga seluruh Kabupaten Malang ikuti Tsunami giveaway di acara HUT Kabupaten Malang," ajak Nuryono.

Baca Juga : Potret Gerhana Bulan Penumbra Indah Temaram di Langit Malang Semalam

 

 

Buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia, masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. Kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja. Jadi, tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

 

 

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublis sampai  9 Desember 2020. Pengumumannya 15 Desember 2020.