Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Tsunami 1.260, Foto Pesona Air Terjun Kabupaten Malang Jadi Andalan Peserta

Dec 03, 2020 11:48
Foto suasana keindahan Air Terjun Coban Jahe peserta giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Instagram @riefkiputranh).
Foto suasana keindahan Air Terjun Coban Jahe peserta giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang. (Foto: Instagram @riefkiputranh).

MALANGTIMES - Gebyar giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang semakin antusias diikuti oleh masyarakat. Ratusan foto dari para peserta satu per satu terposting di Instagram pribadinya untuk mengikuti event dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Malang. 

Voucher senilai puluhan juta rupiah, mulai dari voucher belanja, voucher tempat-tempat wisata, voucher kafe maupun voucher hotel telah disiapkan untuk dibagikan kepada para pemenang.

Untuk bisa memenangkan voucher jutaan rupiah tersebut, bukan hanya sekedar mengirimkan foto biasa saja. Melainkan, harus memiliki nilai estetika yang bagus, menarik dan juga dilengkapi dengan rangkaian kata-kata dalam caption yang dibuat sebagus mungkin.

Baca Juga : Meriahkan Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, Wisata Lembah Indah Pastikan Aman Protokol

 

Terpantau dari hastag #tsunami1260kabmalang, #tsunamigiveaway, #hut1260kabupatenmalang ratusan foto apik berbagai lokasi wisata di Kabupaten Malang telah terkumpul. Banyak dari peserta yang memanfaatkan potensi keindahan alam pada masing-masing lokasi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Malang.

Mulai dari wisata pantai, pegunungan, air terjun dan wisata alam lainnya, terpotret bagus oleh masing-masing para pengirim yang mengikuti program giveaway ini.

Ya, salah satu lokasi wisata yang menjadi latar para peserta berfoto adalah, Air Terjun Coban Jahe yang berada di Dusun Krajan, Taji, Jabung - Malang.

Seperti yang ditunjukkan akun dari @any_rafazka, ia memposting foto dengan latar tampak keindahan air terjun Coban Jahe dengan pemandangan alam di sekitarnya.

Tampil dengan gaya simpel berbalut baju panjang hitam dan hijab warna kuning, Any mengambil angel dari belakang. Ia tampak memandang pada lokasi air terjun sambil duduk di bebatuan.

Dalam foto tersebut menggambarkan keasrian, kesejukan dan hijauannya kawasan Air Terjun Coban Jahe. Dalam postingannya, ia juga melengkapinya dengan caption yang menggambarkan suasana area.

"Menikmati keindahan air terjun Coban Jahe... Ditemani dengan udara yang sejuk pemandangan yang hijau serta suara gemercik air yang menjadikan suasana hati lebih tenang dan damai.. Top Markotop dah pokoknya," tulisnya.

 

 

Sebagai informasi untuk menuju ke wisata Coban Jahe, kalian harus menempuh perjalanan sekitar 23 km dari Kota Malang. Kalian harus menuju ke arah timur atau searah dengan jalan raya menuju Gunung Semeru dan Gunung Bromo. 

Untuk menuju ke lokasi itu bisa ditempuh dengan waktu sekitar 45 menit menyusur Jalan Adi Sucipto dan melewati Kecamatan Blimbing sebelum akhirnya tiba di Tumpang.

Baca Juga : Ikut Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, Peserta Asal Batu Ini Tuliskan Puisi Manis

 

Bisa juga dengan rute kedua melewati jalur Kedungkandang menuju Kecamatan Pakis dengan melewati Jalan Ampel Dento dan Jalan Asrikaton hingga tiba di Tumpang. Tak jauh dari gerbang Kecamatan Tumpang, nanti akan terlihat papan petunjuk arah menuju Coban Jahe.

Selain @any_rafazka, masih ada lagi akun lain yang juga memposting foto dengan latar lokasi wisata Air Terjun Coban Jahe. Seperti akun @riefkiputranh. Fotonya terlihat begitu bagus dan nampak menampilkan sisi kesegaran Air Terjun Coban Jahe dan suasana area yang dingin.

 

 


Nah bagi kalian semua yang ingin mendapatkan voucher gratis, baik voucher belanja, voucher hotel dan yang lainnya, ayo buruan ikutan. Manfaatkan potensi wisata alam yang ada di kabupaten Malang untuk bisa merebut voucher senilai jutaan rupiah.

 

 

Ingat, program ini nggak hanya buat warga Kabupaten Malang lho, tapi juga buat semua warga Indonesia. Tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260.

 

 


Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

 

 

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. 2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
3. Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
4. Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
5. #HUT1260kabupatenmalang
6. #tsunami1260kabmalang
7. #tsunamigiveaway
8. Subscribe YouTube channel JatimTIMES network
Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

Topik
tsunami 1.260 kabupaten malanghari jadi kabupaten malangHUT 1260 kabupaten malangAir Terjun Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru