Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Peserta Giveaway "Tsunami 1.260" Pemerkan Pesona Pantai Ngudel dengan Caption Pantun Lucu

Dec 03, 2020 11:09
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Kabupaten Malang baru saja memperingati hari jadinya yang ke 1.260 pada Sabtu (28/11/2020). Meski di tengah pandemi Covid-19, Kabupaten Malang tetap menggelar program gebyar hadiah untuk masyarakat Kabupaten Malang bahkan seluruh warga Indonesia.  

Giveaway bersama JatimTIMES bertajuk "Tsunami 1.260" ini akan membagikan ribuan voucher seperti voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain.

Baca Juga : Meriahkan Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, Wisata Lembah Indah Pastikan Aman Protokol

 

Para peserta rupanya semakin antusias untuk mengikuti giveaway bertajuk "Tsunami 1.260" ini. Setiap harinya mereka selalu mengirimkan foto dan video menarik untuk giveaway ini.

Salah satunya yakni pemilik akun Instagram bernama @weahayeueni. Akun tersebut tampak memamerkan keindahan Pantai Ngudel dalam bentuk video.  

Di video itu, terlihat betapa indahnya Pantai Ngudel dengan gelombang air yang tenang membuat hati adem. Menariknya, untuk mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Malang, warga Kepanjen ini menuliskan caption dalam bentuk pantun.  

Pantun yang dituliskan akun @weahayeueni ini juga cukup lucu, sekaligus begitu pas untuk mengucapkan HUT ke 1.260 Kabupaten Malang.  

"Pantai Ngudel berada di Jalur Lintas Selatan kab. Malang..

Pantai ini bersih banget.. karena ada petugas kebersihannya.. salah satu pantai favorit..

Tuku mihun duwik e kok ilang..

Maleh ngguyu pas aku kate mbayar..

Selamat ulang tahun kabupaten Malang..

Semoga tambah maju dan selalu bersinar.. Eaaaa," tulis akun @weahayeueni.

 

 

Pantai Ngudel merupakan pantai yang terletak di kawasan Area Gn Sidurejo, Gedangan, Malang. Untuk masuk ke pantai ini pengunjung harus membayar Rp 15 ribu per orang.  

Layaknya pantai selatan lain, Pantai Ngudel ini juga berbatasan dengan Samudra Hindia. Namun, ombaknya bisa cenderung tinggi. Oleh sebab itu, wisatawan diimbau jangan berenang terlalu ke tengah.  

Pantai ini diketahui memiliki pasir putih kecokelatan yang masih bersih dan asri. Untuk menuju ke pantai tersebut, jika berangkat dari kota Malang, maka jarak yang akan ditempuh mencapai 60 kilometer dengan lama perjalanan mencapai 2 hingga 4 jam.

Baca Juga : Ikut Giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang, Peserta Asal Batu Ini Tuliskan Puisi Manis

 

Jalan menuju ke Pantai Ngudel ini masih berupa tanah yang lokasinya dekat dengan Pantai Ngantep.  

Jelajah Pantai Ngudel di Malang Selatan, Ada Bukit Asmara Halaman all - Kompas.com
Foto: Kompas.com

Tapi tenang saja, jalan menuju ke pantai ini cukup aman. Ambilah jalur ke arah Pantai Ngantep yaitu ke Gadang terus ke Turen. Setelah itu pergi ke arah Sumbermanjing dan selanjutnya ke Jalur Lintas Selatan.  

Setelah melewati 4 sampai 5 kilometer, anda akan sampai di pertigaan yang memiliki petunjuk arah ke Pantai Ngudel. Dari sini, anda akan melewati jalan tanah yang disebutkan tadi sepanjang 2 kilometer.

Buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. Kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja.

Jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

 

 

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

 

Topik
tsunami 1.260 kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru