Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Gebyar hadiah ulang tahun Kabupaten Malang ke 1.260 bertajuk "Tsunami 1.260" hingga kini masih berlangsung.  Setiap harinya peserta begitu antusias untuk mengikuti Giveaway Tsunami 1.260 ini.  

Bagaimana tidak, lantaran Giveaway ini menawarkan ribuan Voucher gratis untuk masyarakat Malang bahkan seluruh warga Indonesia.  

Bersama JatimTIMES, Kabupaten Malang akan membagikan ribuan voucher gratis, baik voucher belanja, voucher menginap di hotel, voucher mengunjungi tempat-tempat wisata, maupun voucher kafe dan lain-lain.

Baca Juga : Debu Vulkanis Gunung Semeru Landa Tiga Kecamatan, BPBD Siapkan Pos Pegungsi

 

Bahkan demi mendapatkan voucher gratis salah satu peserta sampai mengirim foto lebih dari satu. Seperti akun Instagram bernama @riefkiputranh yang diketahui mengirim enam foto untuk mengikuti giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang.  

Dipantau melalui profil Instagramnya, pria bernama Riefki Putra Nh ini berprofesi sebagai fotografer dan videografer di Malang.  

Dari keenam unggahannya itu, Riefki mengusung dua tema yakni kuliner dan wisata.  Setelah dipantau Riefki rupanya sengaja membuat feed di Instagram agar terlihat menarik.  

Gambar
Foto: IG riefkiputranh

hal itu terbukti dari tiga unggahan pertama ia mengunggah dua foto dan satu video bertemakan kuliner.  Yakni warung kopi yang berada di kabupaten Malang.  

Warung Kopi tersebut ialah Warung kopi Joss Pak Komari yang berada di dekat Coban Jahe.  "Kopi pak Komari warung pojok #cobanjahe. Nongki ngopi santuy disini pasti adem banget ya Amazing People," tulis Riefki pada captionnya.

Ia lalu mengunggah video singkat saat nongkrong bersama teman-temannya. Tampak warung kopi yang dikelilingi pemandangan alam yang asri nan sejuk.  

Lokasi warung kopi ini berada di sekitar wilayah Coban Jahe di Jl. Begawan, Dusun Krajan, Taji, Jabung, Malang. Nah tempat ini rupanya cocok banget buat kamu yang hobi nongkrong bareng teman-teman.  

Untuk menuju ke sana, kalian harus menempuh perjalanan sekitar 23 km dari Kota Malang.  Kalian lalu ke arah timur atau searah dengan jalan raya menuju Gunung Semeru dan Gunung bromo. Untuk menuju ke lokasi, bisa ditempuh waktu sekitar 45 menit menyusur Jl Adi Sucipto dan melewati Kecamatan Blimbing sebelum akhirnya tiba di Tumpang.  

Atau dengan rute kedua melwati jalur Kedungkandang menuju Kecamatan pakis dengan melewati Jl Ampel Dento dan Jl. Asrikaton hingga tiba di Tumpang.  

Tak jauh dari gerbang Kecamatan Tumpang, nanti akan terlihat papan petunjuk arah menuju Coban Jahe. Ikuti jalan itu nanti kalian pasti akan menemukan warung kopi Joss Pak Komari. 

Selanjutnya, Riefki mengunggah foto giveaway bertemakan wisata di Kabupaten Malang yakni Coban Jahe yang di dalamnya terdapat Indian Camp. "Keindahan wisata kecamatan Jabung #indiancamp ・・・ Jangan lupa bahagia ," tulis Riefki pada keterangan video.

Baca Juga : Ikutan Giveaway Tsunami 1.260, Dapat Voucher Inez Cosmetics Diskon 25% All Item!

 

Di Coban Jahe ini pengunjung bisa menikmati suasana Indian Camp dan suguhkan keindahan air terjun.  Hal itu membuat pengunjung yang menginap sangat menikmati sejuknya alam di tempat wisata tersebut.

Untuk menginap di Indian camp ini pengunjung harus membayar Rp 100 ribu per malam.  

9_zrY.jpg
Foto: travelingyuk.com

Tarif itu sudah termasuk kopi dan sajian sarapan loh, cukup murah bukan?  

Untuk rute menuju Coban Jahe sudah ditulis di atas tadi ya guys. Buat kalian yang ada di Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia masih ada kesempatan loh untuk ikut giveaway ini. 

Kalian berkesempatan untuk mendapatkan voucher gratis antara lain seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, hingga voucher belanja.

Jadi tunggu apa lagi yuk buruan ikut giveaway Tsunami 1.260 .

Mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang, yuk ikutan giveawaynya. Pantau infonya di Instagram malangtimes dan jatimtimesnetwork.

Caranya gampang banget:
1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram
2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)
Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten
Tag 3 teman kamu. Kasih hastag:
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.