Jam'iyah Thoriqoh Naqsabandiyah Kabupaten Malang Siap Menangkan LaDub

Nov 29, 2020 20:07
Lathifah Shohib (tengah) saat berfoto dengan Ketua Jam'iyah Thoriqoh Naqsabandiyah Kabupaten Malang, KH Abdul Asyik (kiri) (istimewa)
Lathifah Shohib (tengah) saat berfoto dengan Ketua Jam'iyah Thoriqoh Naqsabandiyah Kabupaten Malang, KH Abdul Asyik (kiri) (istimewa)

MALANGTIMES - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut dua, Lathifah Shohib - Didik Budi Muljono (Ladub) di Pilkada Malang terus mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan datang dari Jam'iyah Thoriqoh Naqsabandiyah Kabupaten Malang.

Ketua Jam'iyah Thoriqoh Naqsabandiyah, KH Abdul Asyik, mengatakan bahwa dukungan diberikan kepada paslon Ladub karena memandang sosok Lathifah Shohib adalah sebagai cucu pendiri NU.

Baca Juga : Banyak Didukung Tokoh Agama, Paslon SanDi Bakal “Permak” Potensi Pondok Pesantren

Selain itu, program yang diusung paslon Ladub dalam memajukan Kabupaten Malang dalam berbagai sektor juga menjadi alasan Thoriqoh Naqsabandiyah menjatuhkan pilihan.

"Jamaah kami ada puluhan ribu di Kabupaten Malang dan sepakat memenangkan Paslon Ladub," tegas KH Abdul Asyik.

Menurut KH Abdul Asyik, sosok bu Nyai Lathifah memiliki pemahaman yang cukup baik terhadap Thoriqoh. Hal ini tak lain karena mantan anggota DPR RI itu sedari kecil sudah dikenalkan dengan  baik ilmu agama di dalam keluarganya.

"Sebagai cucu pendiri NU dan juga sepupu Gus Dur, beliau memiliki bekal ilmu agama yang sangat dalam, memahami ajaran Thoriqoh dan karena itu kami sepakat mendukung," imbuhnya.

Baca Juga : Berlatar Belakang Santri, Pengasuh Ponpes Salafiyah Yakin Dukung Abah Sanusi

Dikatakan pula, keseriusan Thoriqoh Naqsabandiyah memenangkan paslon Ladub akan dilakukan dengan melakukan sosialisasi kepada para anggota dan menginstruksikan untuk mencoblos paslon nomor urut dua di Pilkada 9 Desember nanti.

"Kami optimis Paslon Ladub akan memenangkan Pilkada Malang dan Insya Allah di tangan Bu Nyai dan Pak Didik Kabupaten Malang bisa bangkit dari keterpurukan," pungkasnya.

Topik
Pilkada Kabupaten Malangpaslon ladub

Berita Lainnya

Berita

Terbaru