Voucher makan dan minum di Sego Sambel Kasemo (Foto : Dokumen MalangTIMES)
Voucher makan dan minum di Sego Sambel Kasemo (Foto : Dokumen MalangTIMES)

MALANGTIMES - Ada ratusan voucher gratis yang bisa didapatkan peserta Give Away program Gebyar Tsunami 1.260. Terbaru, program Give Away yang diadakan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Malang dan Jatim Times Network ini, menyediakan 30 voucher makan dan minum gratis di Sego Sambel Kasemo, bagi peserta yang beruntung.

”Kami membagikan 30 voucher senilai masing-masing voucher Rp 50 ribu, bagi peserta Give Away  yang memenangkan program Gebyar Tsunami 1.260,” kata Owner Sego Sambel Kasemo, Agus Susanto saat dikonfirmasi Kamis (26/11/2020).

Puluhan voucher yang disediakan tersebut, dijelaskan Agus, bisa digunakan untuk memesan beraneka menu makan dan minum yang disediakan di Sego Sambel Kasemo. Di antaranya menu olahan gurami, cumi, ikan kakap, hingga ayam dan beragam varian menu minuman.

Baca Juga : Ingin Voucher Kuliner di Cafe Sawah? Yuk Ikuti Giveaway "Tsunami 1.260" Kabupaten Malang

”Voucher yang dibagikan bisa untuk pesan semua menu yang ada di Sego Sambel Kasemo. Menu yang kita hidangkan fresh food, jadi tinggal pesan dan langsung kami buatkan untuk disajikan kepada pengunjung,” ungkapnya.

Sebagai referensi, menu yang disajikan di Sego Sambel Kasemo ini paling mahal dibandrol pada kisaran Rp 38 ribu per satu porsi menu makanan. Artinya, voucher yang dimenangkan oleh peserta give away program Gebyar Tsunami 1.260 ini, juga bisa digunakan untuk memesan minuman.

”Harga menu paling mahal kalau gurami bakar, gurami asam manis itu Rp 38 ribu. Dengan voucher Rp 50 ribu, sudah bisa digunakan untuk pesan minuman,” jelasnya.

Bagai kalian yang penasaran bagaimana cara memenagkan voucher Sego Sambel Kasemo ini, sayratnya terbilang sangat gampang. Para peserta tinggal upload foto, video, design, atau gambar ke akun instagram pribadi masing-masing.

Setelahnya, para peserta program Gebyar Tsunami 1.260 tinggal menuliskan caption semenarik mungkin, dalam postingan yang diunggah ke media sosial instagram tersebut.

Bagi yang masih bingung mencari inspirasi penulisan caption, mungkin bisa mengikuti arahan berikut. Yakni menulis soal pengalaman, kenangan atau kesan yang didapat saat berkunjung ke Kabupaten Malang. Selain itu, juga mendiskripsikan soal keindahan alam, tempat wisata, maupun kuliner yang ada di Kabupaten Malang.

Tenang, bagi peserta yang belum sempat berkunjung ke Kabupaten Malang tetap bisa mengikuti kemeriahan program Gebyar Tsunami 1.260. Caranya dengan hanya memberikan caption yang berisikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Malang yang ke 1.260.

Sebelum mengunggah ke akun medsos instagram kalian, jangan lupa tag minimal tiga akun temanmu. Selain itu, dalam caption yang diunggah masing-masing peserta, juga harus tertulis hastag #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, dan #tsunamigiveaway .

Baca Juga : Pastikan Air Normal, Petugas Rutin Awasi Kualitas Air PDAM Kota

Persyaratan terakhir, para peserta yang akan mengikuti give away tinggal mem-follow akun instagram @malangtimes, @jatimtimesnetwork, @malangkabupaten, @segosambelkasemo dan subscribe youtube chanel JatimTIMES Network.

Sebagai informasi, peserta program Gebyar Tsunami 1.260 ini bisa diikuti oleh umum. Artinya tidak hanya warga Kabupaten Malang saja, namun juga bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sedangkan give away voucher makan dan minum di Sego Sambel Kasemo yang bisa digunakan hingga sebelum akhir Juni 2021 ini, dimulai sejak Minggu (22/11/2020) hingga 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk pengumuman peserta yang beruntung mendapatkan voucher makan di Sego Sambel Kasemo yang berlokasi di Jalan TPST, Jetak Lor, Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang ini, bakal diumumkan pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, dari pantauan media berjejaring nasional ini, sampai dengan berita ini ditulis sudah ada lebih dari 100 peserta, yang berpartisipasi dalam program Gebyar Tsunami 1.260 ini.

”Pada perinsipnya kita secara garis besar mendukung program Gebyar Tsunami 1.260 yang diadakan Pemkab Malang dan Jatim Times Network ini. Saya kira programnya memang bagus, karena melibatkan para pelaku bisnis pariwisata dan kuliner yang ada di Kabupaten Malang,” tukas Owner Sego Sambel Kasemo.