Voucher Inez Kosmetik. (Foto: Dokumentasi MalangTIMES).
Voucher Inez Kosmetik. (Foto: Dokumentasi MalangTIMES).

MALANGTIMES - Peringatan hari jadi ke-1.260 Kabupaten Malang disambut dengan beragam kejutan bagi masyarakat Malang. Meski di tengah pandemi Covid-19, semarak dalam kemeriahan tak akan lengang.

Bertajuk "Tsunami 1.260" Pemkab Malang bersama JatimTIMES telah menyiapkan ribuan voucher gratis untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat. 



Di antara voucher gratis ini seperti voucher jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata, voucher kuliner, voucher hotel, voucher belanja dan lainnya.

Terbaru, merupakan voucher yang bakal memuaskan para wanita yang hobi ber-Make-up. Ya, Inez Kosmetik ikut berpartisipasi menghadirkan 10 voucher diskon 25 persen bagi siapapun yang berbelanja produk Makeup tersebut.

HRD Inez Kosmetik, Lina Fidiyanti menyampaikan voucher yang diberikan nantinya dapat digunakan untuk pembelian produk Inez Kosmetik apapun tanpa batas ataupun syarat pembelian. "Bebas (produk Inez Kosmetik apa saja), minimal beli 1 produk. Kita ada harga dari Rp 15 ribu sampai dengan Rp 800 ribu. Jadi mumpung ada discount 25 persen bisa beli produk sebanyak-banyakya," ungkapnya.

Lina menambahkan, voucher ini diberikan sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan hari jadi Pemkab Malang. Apalagi, Inez Kosmetik sebagai produk lokal telah berhasil menembus pangsa nasional.

Sehingga, dengan kegiatan ini turut berbagai kepada masyarakat melalui voucher diskon 20 persen untuk semua produk kosmetiknya.

"Kami ingin turut berpartisipasi dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Malang, dan ingin menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Malang. Inez cosmetics adalah bagian dari produk lokal yang dihasilkan oleh Kabupaten Malang, produk lokal yang bercitra rasa nasional," ungkapnya.

Ia menambahkan, bagi yang memenangkan voucher ini berkesempatan untuk membelanjakan hingga 15 Januari 2021 mendatang. "Jadi voucher ini berlaku selama satu bulan, kami batasi hingga 15 Januari 2021," terangnya.

Nah, untuk bisa mendapatkan voucher ini caranya sangat mudah. Kalian pantau terus Instagram @malangtimes dan @jatimtimes setiap hari ya.  

Caranya gampang banget: 

1. Upload foto, video, desain atau gambar di Instagram

2. Beri caption semenarik mungkin (bisa tentang kenangan, keindahan alam, wisata di Kabupaten Malang ataupun ucapan selamat ulang tahun, dll)

Wajib follow dan tag @malangtimes @jatimtimesnetwork @malangkabupaten @elhotelgrandemalang

Jangan lupa tag tiga temanmu dan sertai hastag 
#HUT1260kabupatenmalang
#tsunami1260kabmalang
#tsunamigiveaway
Subscribe YouTube channel JatimTIMES network.

Serunya lagi, giveaway ini bebas untuk umum, bukan hanya warga Kabupaten Malang. Luar kota juga boleh ikutan.

Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020. Pengumuman tanggal 15 Desember 2020.  Buruan ikut, tunggu apa lagi, mumpung Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang lagi menerjang.