Tsunami 1260 Kabupaten Malang

PR Putra Mandiri Turut Semarakkan Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Nov 26, 2020 12:59
Manager Purchasing PR. Putra Mandiri-Pakisaji saat menunjukkan 10 voucher belanja di Indomaret, Kamis (26/11/2020). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 
Manager Purchasing PR. Putra Mandiri-Pakisaji saat menunjukkan 10 voucher belanja di Indomaret, Kamis (26/11/2020). (Foto: Tubagus Achmad/MalangTIMES) 

MALANGTIMES - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malang yang ke-1260 tahun, Pabrik Rokok (PR) Putra Mandiri turut serta dalam menyemarakkan program Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang dengan memberikan voucher belanja di Indomaret. 

Manager Purchasing PR. Putra Mandiri, Siti Pramuda Wardhani mengungkapkan bahwa dalam rangka Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang ini pihaknya telah berkontribusi dengan menyediakan 10 voucher belanja. 



"Kami dari Pabrik Rokok Putra Mandiri sementara kita bisa bantu memberikan voucher belanja, masing-masing senilai 50 ribu ada 10 voucher, akan kami berikan untuk Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang," ungkapnya ketika ditemui pewarta di Kantor PR. Putra Mandiri, Kamis (26/11/2020). 

Nantinya, voucher belanja tersebut dapat digunakan untuk berbelanja di Indomaret. Dhanik -sapaan akrabnya- berharap dengan adanya peringatan dan semarak Gebyar Tsunami 1260 tahun Kabupaten Malang, masyarakat saling meningkatkan kepedulian antar sesama. 

"Ya mudah-mudahan dengan adanya HUT ini orang-orang semakin ada rasa kepedulian antar sesama," ujarnya. 

Selain itu ia juga berharap bahwa di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, orang-orang yang saat ini masih bekerja, dapat terus bekerja dengan baik dan semaksimal mungkin. 

"Karena untuk bertahan sampai hari ini pun, ya alhamdulillaah lah hingga seperti itu. Alam pun kan saat ini kondisinya tidak seberapa bersahabat ya, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi, bisa lebih lancar lagi," terangnya. 

Sementara itu, Dhanik juga menuturkan sekilas terkait perjalanan selama ini PR. Putra Mandiri yang berperan dalam mengentaskan angka pengangguran di Kabupaten Malang, khususnya di wilayah sekitar pabrik yang berlokasi di Kelurahan Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. 

"Kebetulan pabrik rokok kita ini masih bisa eksis, masih bisa kerja, di mana kita masih bisa merekrut orang di sekitar sini, sehingga kita masih bisa produktif menerima penghasilan itu," bebernya. 

Terlebih lagi, disampaikan Dhanik bahwa PR. Putra Mandiri telah berdiri perkiraan tahun 1980-an. "Ya alhamdulillaah sampai hari ini kita masih bisa mempekerjakan mereka lah. Walaupun kondisi sekarang ada pandemi, ada seperti ini, kita masih eksis, masih bisa menampung mereka di sini," pungkasnya. 

Sebagai informasi, untuk mendapatkan voucher belanja ini caranya sangat mudah. Pantau terus akun instagram @malangtimes dan @jatimtimes untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.   

Setelah itu, masyarakat dapat mengunggah gambar, karikatur, foto, desain, ataupun video yang berkaitan dengan Kabupaten Malang di akun instagram masyarakat masing-masing.   

Dalam gambar, foto, maupun video yang diunggah dapat menunjukkan kondisi destinasi wisata, kulineran, maupun potensi hal menarik dari Kabupaten Malang. 

Dalam setiap unggahan nantinya harus disertai dengan caption menarik. Baik mengenai keindahan Kabupaten Malang, potensi ekonomi dan sosial di Kabupaten Malang.   

Jangan lupa, setiap peserta wajib follow dan tag akun Instagram @malangtimes @jatimtimes @malangkabupaten. Peserta juga wajib menandai tiga teman serta menyertakan hastag #HUT1260kabupatenmalang , #tsunami1260kabmalang , #tsunamigiveaway   

Hal yang seru lagi, giveaway voucher ini berlaku bagi seluruh masyarakat Indonesia, tidak terkhusus bagi masyarakat Kabupaten Malang. Giveaway dimulai sejak dipublish sampai tanggal 9 Desember 2020 dan pengumuman tanggal 15 Desember 2020.

Topik
giveaway malangtimestsunami 1260tsunami giveawayKabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru