Ali Ahmad atau Gus Ali (foto dok MalangTIMES)
Ali Ahmad atau Gus Ali (foto dok MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut dua Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) dianggap anggota Komisi XI DPR RI, Ali Ahmad memiliki perkembangan cukup bagus dalam melakukan kampanye.

Hal itu ditunjukkan dari adanya tambahan dukungan yang diberikan oleh mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi melalui Barisan Merah Putih.

Baca Juga : Mengejutkan, Hasil Survei Capres IndEX: Habib Rizieq Berpotensi Jadi Lawan Prabowo di 2024

Ali Ahmad atau yang akrab disapa Gus Ali ini menyebut Barisan Merah Putih merupakan golongan orang nasionalis yang ingin adanya perubahan bagi Kabupaten Malang. Salah satu perannya, yakni melalui sosok Sujud Pribadi.

Bahkan Gus Ali menilai, dukungan dari masyarakat yang sebelumnya tidak diperkirakan justru terus datang. "Hari demi hari (pasangan LaDub) semakin kompak, terlihat dari banyaknya dukungan masyarakat secara luas yang sudah mulai mengalir, dan itupun tidak kami sangka sebelumnya," ujar Gus Ali.

Selain menjalin komunikasi antara pasangan LaDub dengan dukungan yang datang dari Barisan Merah Putih. Saat ini paslon yang mengusung jargon Malang Bangkit ini, juga aktif melakukan kampanye di beberapa daerah pelosok yang ada di Kabupaten Malang.

"Dan itu saya lihat perkembangannya cukup bagus, komunikasi dengan kami terus dilakukan. Jadi ini ada di beberapa daerah, selatan dan barat itu sudah mulai digarap. Tapi untuk yang barat sekali termasuk Ngantang informasi terakhir masih belum," terang Gus Ali.

Baca Juga : Sediakan Outlet, Paslon SanDi Bakal Berikan Pelatihan kepada Purna TKI

Disinggung mengenai survei internal LaDub terkait suara yang nantinya diprediksi bisa masuk, Gus Ali mengatakan sudah banyak perkembangan yang dialami. Namun pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKB Kabupaten Malang ini, mengaku jika melihat data perbandingan dengan incumbent masih harus dilihat di akhir bulan ini.

"Luar biasa skala persentasenya, ya kalau dibilang (berapa angkanya, red) kita harus lihat akhir bulan ini. Kemungkinan kita Landing lah," tutupnya.