Terperosok Jalan Berlubang di Jalibar, Pasutri Pengendara Motor Luka Parah di Kepala dan Leher

Nov 17, 2020 18:37
Polisi melingkari lubang yang menyebabkan kecelakaan di Jalan Lintas Barat (Jalibar) Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. (istimewa)
Polisi melingkari lubang yang menyebabkan kecelakaan di Jalan Lintas Barat (Jalibar) Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. (istimewa)

MALANGTIMES - Suami istri paruh baya Lani Sugiarto (60) dan Kartini (56), warga Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang mengalami kecelakaan tunggal akibat jalan berlubang di Jalan Lintas Barat (Jalibar) Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Selasa (17/11).

Kejadian itu dialami saat korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju timur. Motor korban terperosok jalan yang berlubang. 

Baca Juga : Cawabup Didik Beber Pertemuan Terakhir dengan Ketua Tim Pemenangan sebelum Terlibat Kecelakaan

 

Laka tunggal tersebut membuat Lani mengalami luka cukup parah di bagian kepala karena sepeda motor yang dikendarai terguling. Sementara Kartini mengalami luka cukup parah pada bagian leher. "Korban mengalami benturan di kepala, dan yang dibonceng luka parah tulang leher. Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen," kata Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Agus mengatakan bahwa kejadian tersebut ada dua faktor yang memengaruhi, yakni jalan berlubang dan kelalaian pengendara sehingga bisa terperosok. "Mungkin akibat kelalaian pengendara sekaligus ada jalan berlubang, korban akhirnya terperosok di salah satu jalan berlubang yang ada di sana," terang Agus.

Dia mengakui kecelakaan di Jalibar karena jalan berlubang bukan pertama kali terjadi. Sejumlah masyarakat pernah tertimpa musibah sehingga harus dirawat di rumah sakit. Oleh karena itu, Agus mengimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan ketika berkendara di jalan.

Baca Juga : Anggota Dewan Hariyanto yang Meninggal saat Kunker, Dikenal Penyayang Keluarga

 

"Masyarakat atau pengendara harap berhati-hati ketika berkendara. Pastikan fokus dalam berkendara dan perhatikan jalan baik-baik," pesan Agus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru