Chaos Walking (Foto: Screenshoot)
Chaos Walking (Foto: Screenshoot)

MALANGTIMES - Lama tertunda, film Chaos Walking akhirnya mulai melakukan tahap promosi. Kini pihak studio diketahui telah merilis poster perdananya untuk menarik perhatian penonton.  

FIlm fiksi ilimiah ini dibintangi oleh Tom Holland dan Daisy Ridley. Chaos Walking ini akan didistribusikan oleh Lionsgate. Sayangnya tak banyak informasi yang bisa diambil dari poster tersebut.  

Baca Juga : Akhirat: A Love Story Dibintangi Adipati Dolken & Della Dartyan, seperti Apa Kisahnya?

Diketahui poster tersebut menapilkan wajah karakter yang diperankan oleh Tom Holland dan Daisy Ridley.

Chaos Walking: il film di fantascienza con Tom Holland e Daisy Ridley
Foto: Lega Nerd

Di poster itu juga terdapat latar planet, hutan dan api. Film ini didasarkan pada novel terkenal yakni he Knife of Never Letting Go karya Patrick Ness. Kabarnya, film ini akan dirilis pada 22 Januari 2021 mendatang.  

Foto de Tom Holland - Chaos Walking : Foto Daisy Ridley, Tom Holland -  SensaCine.com
Foto: SensaCine.com

Chaos Walking sebenarnya telah rampung diproduksi pada November 2017 lalu. Awalnya akan dirilis pada Maret 2019, namun setelah terjadi beberapa pertimbangan dan reshoot besar-besaran, akhirnya diputuskan untuk mengundur jadwal rilis tersebut.  

Film ini mengisahakan tentang dunia yang seluruh kaum perempuannya telah dimusnahkan oleh suatu bakteri. Di sisi lain, manusia yang masih hidup di zaman tersebut juga memiliki ”noise”, yakni kemampuan untuk membaca pikiran antar satu dengan lainnya.

Selain Tom Holland dan Daisy Ridley, film ini juga dibintangi Mads Mikkelsen, Nick Jonas, Demian Bichir, Kurt Sutter, dan David Oyelowo.