Hospital Playlist Musim Kedua Mulai Tahap Produksi, Kapan Tayang?

Nov 15, 2020 07:25
Hospital Playlist (Foto: Voi.id)
Hospital Playlist (Foto: Voi.id)

MALANGTIMES - Drama Korea Hospital Playlist memang sukses mencuri hati penonton di Korea maupun Indonesia.  Bahkan, di negaranya Hospital Playlist berhasil mendapat rating tertinggi.  

Kabarnya kini Hospital Playlist musim kedua pun kembali menggebrak dunia drama Korea. Dilaporkan jika Hospital Playlist musim kedua kini sudah mulai masuk tahap produksi.  

Baca Juga : Ayuenstar Ungkap Sempat Jadi Korban Bully di Lagu Swagger

Diharapkan proses drama ini bisa secepatnya rampung dan siap tayang di tahun 2021.  

Melansir melalui laman Koreaboo, berdasarkan laporan eksklusif Sport Donga Sang sutradara Shin Wo Ho bersama tim tengah dalam proses perekrutan pemain yang akan tampil di musim kedua.  

Tim produksi berharap bisa menyelesaikan proses perekrutan di akhir November ini sehingga syuting bisa segera dilaksanakan.

Sementara, lima pemeran utama di serial tersebut dipastikan akan kembali tampil di musim kedua.  Namun, Ahn Chi-hong (Kim Jun-han) sebelumnya memang telah mengumumkan jika ia tak akan muncul dalam drama musim kedua ini.  

Untuk jalan cerita di musim kedua ini masih akan melanjutkan kisah persahabatan lima dokter yang diperankan Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung.

Baca Juga : Film Dokumenter Shawn Mendes Bakal Tayang 23 November di Netflix

Lalu, ada pula konsep band '99 lima dokter tersebut yang akan kembali hadir.  Tim produksi hingga kini masih belum mengkonfirmasi detail lebih lanjut terkait drama tersebut.  

Kendati demikian mereka berharap Hospital Playlist musim 2 ini bakal tayang paling lambat Juni 2021 di tvN.  

 

Topik
Aktor KoreaDrakor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru