Julian Jacob Bawa Penggemarnya ke dalam Vibes Fantasi di Single Terbarunya

Nov 10, 2020 18:16
Penyanyi Julian Jacob. (Foto: istimewa)
Penyanyi Julian Jacob. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - i>Are you living in a world that you’ve outgrown?

The mind can be a tricky place

And from now on I promise to myself

to try to fill it only with beautiful things

Melalui penggalan lirik itu, penyanyi Julian Jacob seakan mengajak pendengarnya untuk mempertanyakan kenyataan. Lalu, penyanyi yang memulai kariernya sebagai model dan aktor itu membawa mereka ke dalam dunia fantasi. Vibes itu bisa dirasakan di Single terbarunya berjudul 'Are You Living?'

Melalui Single ini juga lah kekasih dari penyanyi Brisia Jodie ini semakin menunjukkan keseriusannya di dunia musik. Single ini merupakan Single ke-6 yang Julian rilis dimulai dari single berjudul ‘Dummy’ yang menjadi penanda terjunnya Julian ke dunia musik pada tahun 2018 silam.

Baca Juga : 4 Kru Positif Covid-19, Produksi Serial Musim Kedua The Witcher Disetop

Seperti penggalan lirik di atas, Jacob seakan ingin berkontemplasi dengan dirinya dan pendengar musiknya. Ia menghadirkan lagu berlirik dalam serta melodi yang menghanyutkan. Katanya dalam keterangan tertulisnya, lagu ini menceritakan tentang bagaimana kita sebagai manusia berproses mencari kebahagiaan serta tujuan hidup.

"Saya ingin lagu ini tetap dihadirkan dengan harmoni sehingga terciptalah sebuah pop-ballad yang bisa membuat kita terhanyut sekaligus termotivasi untuk lebih bisa bersyukur dalam segala hal dan melihat semua permasalahan dari sisi positif," terangnya.

"Single ini juga dapat dikatakan sebagai sebuah refleksi mood di dunia modern saat ini dengan semua kebiasaan-kebiasaanya yang cenderung fantasi," sambungnya.

Baca Juga : Tom Holland Pamerkan Foto di Set Spider-Man 3, Proses Syuting Dimulai

Julian memahami, semua orang pasti pernah merasakan dan memiliki fantasi seperti halnya yang berusaha ia tuangkan dalam lagu ini. Untuk itulah, Julian merilis single ini.

"Agar orang-orang dengan fantasi tersebut akhirnya memiliki lagu untuk mewakili apa yang mereka rasakan sehingga nantinya mereka dapat tumbuh dari dunia fantasi kita sendiri, memperluas kemungkinan dan persepsi tentang apa yang terjadi dengan hidup kita, serta dapat hidup lebih baik lagi," tuturnya.

Lagu yang ditulis oleh Julian Jacob, Josh, juga Weirdudes ini juga mendapatkan bantuan dari banyak pihak. Weirdudes sendiri juga bertugas sebagai Produser. Selain itu, Gamaliel membantu dari segi Vocal Director, Kandar sebagai Vocal Editor, sementara Hery Alesis dipercaya untuk me-Mixing lagu ini. 

Vocal dari lagu ini direkam oleh Julian di Tom Tam Studio, sementara Guitar Session direkam di Rintop Studio. 'Are You Living?' semakin lengkap dengan adanya Mastering oleh Steve Corrao di Sage Studio. 

Single ke-6 ini adalah jawaban Julian untuk segala pertanyaan yang ada di dunia, mulai dari kontemplasi manusia hingga pertanyaan mengenai keseriusan karier Julian. Ini juga menjadi penanda akan adanya proyek album debut milik Julian Jacob yang rencananya akan dirilis tahun 2021.

Topik
Julian Jacobartis julian

Berita Lainnya

Berita

Terbaru