Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Waduh, Mantan Ajudan Sebut Melania Bakal Ceraikan Trump Setelah Kalah Pilpres AS

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

09 - Nov - 2020, 09:56

Donald Trump dan Melania Trump (Foto:  ABC News)
Donald Trump dan Melania Trump (Foto: ABC News)

MALANGTIMES - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kalah dalam pemilihan suara Pilpres AS 2020. Kedudukan Presiden AS berhasil direbut oleh Joe Biden dengan raihan 290 suara.  

Kekalahan Trump dalam Pilpres AS ini rupanya turut menyeret isu tentang kehidupan rumah tangganya. Sebelumnya, rumah tangga Trump dan Melania Trump memang kerap digosipkan tak harmonis. Kini, isu tersebut kembali muncul setelah Trump dinyatakan kalah dalam Pilpres AS.  

Baca Juga : UMP Jawa Timur 2021 Resmi Naik Rp 100 Ribu, Ini Penjelasan Gubernur Khofifah

Mantan ajudan Trump, Omarosa Manigault menyebut, jika Melania akan segera menceraikan suaminya setelah kalah pilpres.  

Melansir Mirror, Omarosa mengatakan, jika Melania sudah tak sabar mengakhiri pernikahan "transaksional" tersebut. Menurutnya, Melania sudah putus asa dengan kehidupan pernikahannya.

"Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai," ujar Omarosa.

"Jika Melania melakukan penghinaan dengan meninggalkannya saat Trump masih menjabat, maka ia akan mencari cara untuk menghukum Melania," tambah Omarosa.

Bahkan kabarnya saat Trump memenangkan Pilpres 2016 lalu, Melania disebut tak senang dengan hal tersebut. Melania tak menyangka jika sang suami berhasil memenangkan pilpres kala itu.  

Baca Juga : Terkait UU Cipta Kerja, Tommy Kurniawan: Jika Keberatan Silahkan Judicial Review

Selain itu juga sempat beredar kabar jika keduanya pisah kamar selama berada di Gedung Putih. Kala itu, Omarosa menyebut, jika pernikahan keduanya adalah transaksional. Melania pun seolah-olah mengulur waktu untuk pindah ke Gedung Putih. 

 


Topik

Pemerintahan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto