5 Inpirasi Pakai Daster Harian Kamu Lebih Modis Ala Hijabers Dwihandaanda

Nov 09, 2020 07:32
Gaya kece hijabers Dwihandaanda dengan daster. (Foto: Instagram @dwihandaanda).
Gaya kece hijabers Dwihandaanda dengan daster. (Foto: Instagram @dwihandaanda).

MALANGTIMES - Berbicara tentang daster, pasti kesan yang muncul adalah pakaian harian di rumah nih. Tapi, hal itu nampaknya tak berlaku buat hijabers cantik Dwi Handayani Syah Putri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dwihandaanda ini.

Ya, ia membuat aneka style dari berbagai macam motif daster yang dimilikinya menjadi lebih modis lo. Dengan tampilan ini, kalian penyuka daster sangat bisa jika ingin hangout dengan outfit favorit ini.

Baca Juga : Tampil Manis Pakai Bawahan Warna Pink, Coba 5 Gaya Para Hijabers Ini

 

Melalui akun instagramnya, Uwik (sapaan akrabnya) membagikan video berdurasi kurang lebih 30 menit. Ia membagikan berbagai macam gaya.

Untuk yang simpel, ia mengenakan daster pink bermotif daun dengan inner berwarna putih, kemudian ia tambahkan hijab pashmina dengan warna senada. Kenakan sandal kece mu untuk menunjang penampilannya.

Style berikutnya, ia memilih warna putih dengan motif yang sama. Untuk gaya yang satu ini ia menambahkan ikat pinggang berwarna putih polos, kemudian hijabnya ia memilih jenis pashmina abu-abu. Kenakan flat shoes agar semakin menarik ya.

 

 

Selanjutnya, tampil lebih elegan dan chic ia memilih daster warna hitamnya. Ia padukan dengan inner dan hijab segi empat warna senada. Meski serba hitam tampilannya tetap kece lo. 

Kalian bisa tambahkan kaca mata dan tas hitam juga, jangan lupa heels dengan warna berbeda seperti krem juga akan membuatmu terlihat lebih menarik.

Baca Juga : 5 Inspirasi Padu Padan Bawahan Cokelat Karamel, Mulai Kasual hingga Feminin Look

 

Berikutnya, tak kalah simpel ia padukan daster warna birunya dengan cardigan berwarna putih. Hijab segi empat ia biarkan menjuntai di bahu. Kemudian kenakan flat shoes warna putih dengan motif manik-manik ya. Meski simpel, tapi buat hangout dengan daster kece abis.

Nah, yang terakhir Uwik memadukan daster warna merahnya dengan kemeja warna krem sebagai inner. Kemudian ia padukan dengan hijab pashmina warna maroon dan sandal kesayangannya senada dengan warna kemejanya yakni krem.

Topik
inspirasi pakai dasterdaster modistips hijaberstips hijabers dwihandaandaberita gaya hidup

Berita Lainnya

Berita

Terbaru