Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Biden Menang Pilpres AS, Ini Potret Wajah Muram Donald Trump Saat Tiba di Gedung Putih

Penulis : Desi Kris - Editor : Nurlayla Ratri

08 - Nov - 2020, 10:22

Donald Trump (Foto: Buller)
Donald Trump (Foto: Buller)

MALANGTIMES - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald trump kini menjadi sorotan setelah dikalahkan oleh Joe Biden dalam Pilpres AS. Setelah kemenangan Joe Biden diumumkan, Donald Trump tampak kembali ke Gedung Putih pada Minggu (8/11/2020).  

Diketahui, kemenangan Biden sebagai Presiden AS yang baru diumumkan pada Sabtu (7/11/2020) siang waktu AS. Melansir melalui AFP, Trump kembali ke Gedung Putih setelah bermain golf saat kemenangan Biden diumumkan.  

Trump kembali ke Gedung Putih setelah bermain golf saat kemenangan Biden diumumkan pada Sabtu, 7 November 2020.
Foto: AFP

Iring-iringan mobil kepresidenan melaju di dekat Black Lives Matter Plaza, seberang gedung Putih tampak kerumunan besar yang merayakan kekalahan Trump. Dari foto yang diambil wartawan, Trump tiba di Gedung Putih dengan memakai jaket warna abu-abu dan topi putih bertuliskan "Make America Great Again".  

Baca Juga : Joe Biden Makin Unggul dari Trump, Kurang 6 Suara untuk Melenggang ke Gedung Putih

Dari hasil jepretan itu, tampak wajah Trump yang muram saat melangkah memasuki Gedung Putih.  

Dari foto yang diambil wartawan, Trump tiba di Gedung Putih dengan mengenakan jaket berwarna abu-abu dan topi putih bertuliskan 'Make America Great Again'.
Foto: AFP

Ia tampak dikawal sejumlah agen Secret Service.  

Sebelumnya, Trump mengklaim jika tanpa memberikan bukti bahwa ia benar-baner memenangkan pemilu, menghabiskan pagi hari di klub golf miliknya di Virginia.  

Diketahui, hasil Pilpres AS ini Biden berhasil mendapatkan 290 suara. Sementara Trump mendapat 214 suara.

 


Topik

Politik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Nurlayla Ratri