Drifter International Akbar Rais dan Denny Ferdito Tunjukkan Aksinya di Man On Fire Show

Nov 07, 2020 20:28
Drifter international Akbar Rais dan Denny Ferdito saat menyapa wisatawan di atas mobil di Museum Angkut, Sabtu (7/11/2020).
Drifter international Akbar Rais dan Denny Ferdito saat menyapa wisatawan di atas mobil di Museum Angkut, Sabtu (7/11/2020).

MALANGTIMES - Drifter international asal Indonesia hadir di tengah-tengah wisatawan di Gangster Museum Angkut, Sabtu (7/11/2020). Ke dua Drifter itu adalah Akbar Rais dan Denny Ferdito yang mampu membuat wisatawan tercengang dalam Man On Fire Show.

Pukul 15.00 itu beberapa mulai mobil klasik koleksi Museum Angkut Stingray tahun 1963 buatan Amerika dengan mesin 5300 cc dikendarai Operational Manager Endang Shobirin, juga Akbar Rais dan Denny Ferdito dengan mobilnya BMW E46 BR2Z berjajar mulai ancang-ancang menunjukkan aksinya di pintu masuk Gangster.

Baca Juga : Pasangan Mahasiswa UB Terpilih Jadi Kangmas Nimas 2020 Kota Batu

Puluhan wisatawan dengan menggunakan masker pun menanti aksi mereka. Beberapa menit kemudian mereka pun keluar dimulai oleh Akbar dan Danang  menunjukkan teknik mengemudi dengan kecepatan tinggi yang dibarengi dengan kontrol mobil beberapa kali di hadapan penonton.

Para penonton yang menyaksikan pun terkesima dengan aksi tersebut, meskipun ada rasa takut saat aksi tersebut berlangsung. Setelah selesai, giliran Endang dengan mobil klasiknya unjuk diri, bahkan tidak kalah dengan Akbar dan Danang.

Bahkan Endang sempat melepaskan setir mobil yang dikendarainya dan berjalan di atas mesin dalam  kondisi mobil tetap berjalan. Usai menunjukkan skill mereka masing-masing, wisatawan mendapatkan kesempatan untuk berswafoto bersama. 

Sebelum melakukan pertunjukkan itu, Akbar Rais dan Danny Ferdito juga memberikan Coaching Clinic gratis di Museum Angkut. Kurang lebih ada 80 peserta dengan usia termuda yang sudah mendaftarkan diri. Bahkan para peserta selain mengikuti Coaching Clinic, juga berkesempatan untuk ngedrift bareng Akbar Rais.

“Ini pertama kali kami ke Museum Angkut, dan ini juga sebuah Achievement Drifting Show di hadapan pengunjung Museum Angkut,” ungkap Akbar Rais.

Baca Juga : Flower Culture Festival, Serentak 24 Desa di Kota Batu Tunjukkan Kesenian Khasnya

Ia pun tidak menyangka bisa menghibur para wisatawan yang hadir. Selain itu ia juga terkesima dengan koleksi mobil Museum Angkut yang mampu dioperasikan hingga mampu digunakan untuk atraksi.

Selain itu dengan kehadirannya itu bisa muncul bibit-bibit baru Drifter muncul di Indonesia. “Harapannya dengan kehadiran kami bisa muncul bibit baru di dunia Drifting. Dan menjadi pengalaman baru bagi peserta untuk termotivasi ke depannya,” harapnya.

Topik
Wisata BatuAksi Drifting
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru