Film Thriller "The Call" Park Shin-hye Bakal Tayang 27 November 2020

Nov 04, 2020 08:02
The Call (Foto: kuaibao.qq.com)
The Call (Foto: kuaibao.qq.com)

MALANGTIMES - Film terbaru bergenre thriller berjudul The Call akan segera tayang di Netflix. Keputusan itu diambil oleh pihak Next Entertainment World, NEW, lantaran melihat situasi pandemi Covid-19 yang belum memungkinkan untuk tayang di bioskop.  

Selain itu, banyak penggemar yang memang sudah tak sabar untuk menyaksikan film tersebut. Film yang dibintangi oleh Park Shin-hye ini dijadwalkan tayang pada 27 November mendatang.  

Baca Juga : Bulan Ini, Jember Gelar Karvanal Anak Terakbar di Dunia

 

"Karena banyak penggemar yang telah menantikan perilisan The Call, kami memutuskan merilisnya di Netflix sehingga bisa disaksikan di banyak negara sekaligus," kata perwakilan NEW Kim Sun-ah dikutip melalui  Korea Herald.

Sebelumnya, The Call dijadwalkan rilis pada Maret 2020 lalu. Namun, rencana itu gagal lantaran wabah Covid-19 yang tak terkendali.  

Oleh sebab itu, film ini akan tayang di Netflix pada 17 November 2020 di Korea, dan 27 November 2020 di Indonesia. Film ini mengisahkan sosok Seo-yeon (Park Shin-hye) yang hidup di masa sekarang.  

Namun tanpa sengaja ia menerima panggilan telepon dari Yeong-sook (Jeon Jong-soe) seorang wanita yang hidup di masa lalu. Panggilan telepon itu lantas membuat Seo-yeon sadar, jika mereka tinggal di rumah yang sama namun di waktu yang berbeda.  

Meski terpisah 20 tahun, keduanya  menjadi teman baik. Sayangnya, pertemanan itu berubah menjadi kacau balau saat masa depan terungkap dan masa lalu berhasil diubah.

Baca Juga : 6 Film Indonesia dan Korea Tayang November 2020 di Netflix, Catat Tanggalnya

Film ini disutradarai oleh Lee Choong-hyun yang telah memenangkan berbagai penghargaan seperti Jury prize di Festival Film Pendek Internasional Busan pada 2016 dan Film Pendek Terbaik Festival Film Korea Paris 2017 melalui film pendek Bargain.

Video : The Call (2020) 콜 Movie Trailer | EONTALK

Topik
Dunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru