Gigi Hadid Kembali Tampil di Publik Usai Melahirkan, Fotonya Jadi Sorotan Warganet

Oct 27, 2020 11:09
Gigi Hadid (Foto: IG gigihadid)
Gigi Hadid (Foto: IG gigihadid)

MALANGTIMES - Pasca sebulan melahirkan, Gigi Hadid akhirnya menampakkan diri. Gigi Hadid tampak mengunggah foto selfie dirinya melalui akun Instagram @gigihadid.  

Tak ayal foto Gigi Hadid itu langsung menjadi sorotan warganet. Dalam foto itu tampak Gigi Hadid yang menggunakan kaus hitam bertuliskan "vote" dan celana warna kuning.  

Baca Juga : Viral Istilah 'Harta, Tahta, Renatta' hingga Foto Chef Cantik Ini Hiasi Bak Truk

 

Ia juga tampak mengurai rambut panjangnya. Di sisi lain, melalui caption-nya Gigi menyampaikan sebuah pesan khusus.  

Dengan menggunakan kaus bertuliskan "vote", Gigi menggunakan pengaruhnya untuk mengajak penggemarnya agar menggunakan hak suara dalam pemilihan presiden.  

"Aku memilih absen minggu lalu dengan putriku di sebelahku, untuk Amerika yang saya ingin dia lihat. Tetapi tidak hanya untuk kami, untuk semua orang Amerika yang kurang beruntung, dengan harapan untuk bangsa yang bersatu, berempati dan untuk pemimpin yang penuh kasih," tulis Gigi Hadid.  

 

 

Namun, warganet justru dibuat gagal fokus dengan body seksi Gigi meski telah memiliki anak. Pasalnya, tampak perut pasangan Zayn Malik itu terlihat sudah rata dan kurus.

@megxn_mc: "Bahkan setelah hamil pun kamu tetap cantik dan kurus".

@izzy ._. oconnor: "hei kamu terlihat SANGAT BAIK".

@georgeeyy: "Kamu tampak cantik".

@daya_love1: "Tubuhnya tetap bagus meski memiliki bayi".

Seperti diketahui, Gigi telah melahirkan bayi perempuan pada 19 September 2020 lalu. Dilansir melalui Page Six, disebutkan jika Gigi melahirkan di peternakan, kawasan pedesaan Pennsylvania.  

Topik
Gigi Hadid

Berita Lainnya

Berita

Terbaru