MotoGP 2015

Lorenzo Siap Mati-matian di GP Valencia

Nov 05, 2015 23:14
Jorge Lorenzo siap mati-matian di GP Valencia (Foto: crash.net)
Jorge Lorenzo siap mati-matian di GP Valencia (Foto: crash.net)

MALANGTIMES - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo siap melupakan insiden Sirkuit Sepang dan mempertaruhkan segalanya pada balapan terakhir MotoGP 2015 di Sirkuit Valencia akhir pekan ini.

Lorenzo saat ini menguntit rekan setimnya, Valentino Rossi dengan selisih 7 poin di klasemen pebalap. Namun jelang balapan akhir pekan ini, ia punya keunggulan karena Rossi menghadapi ancaman start dari grid terakhir menyusun insiden di GP Malaysia dengan Marc Marquez.

Baca Juga : Kurniawan Kartika Ajie Tersisih dari Persaingan Kiper Arema FC

Kubu Lorenzo sendiri berusaha ikut campur dalam permohonan banding Rossi, namun ditolak oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS). Maka kini pebalap asal Spanyol itu pun memilih mengalihkan energinya ke jalur balapan.

"Di Malaysia kami mendapatkan hasil bagus dan merebut lebih banyak poin demi berburu gelar juara, tapi saya akan melupakan semua yang terjadi di sana dan fokus ke Cheste, di mana banyak hal bakal dipertaruhkan. Saya akan memberikan segalanya di balapan untuk mengunci gelar juara," tegasnya.

Tak punya rekor impresif di Valencia, Lorenzo tetap optimis bisa memetik hasil bagus, apalagi ia notabene tampil di kandang sendiri. "Saya harap fans akan mendukung kami. Tahun ini saya memenangi tiga balapan sebelumnya yang digelar di Spanyol, dan tampil bagus di Valencia bakal mengagumkan," tandas Lorenzo.(*)

Topik
MotoGP 2015Valentino RossiMarc MarquezJorge Lorenzo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru