The Kalindra. (Foto istimewa)
The Kalindra. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Meskipun situasi saat ini masih pandemi covid-19, PT Kalindra Pandu Alam terus berkonsentrasi melaksanakan progres pembangunan dan pekerjaan unit town house The Kalindra Malang. Bahkan, promo-promo juga terus diberikan kepada calon pembeli.

"Biarpun ada covid-19, kami tetap ada progres pembangunan," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana.

Baca Juga : The Kalindra Malang, Apartemen Mewah Kalangan Atas Harga Terjangkau

Pembangunan kompleks town house ini ditargetkan segera tuntas tahun ini. Sehingga, pada tahun 2021 manajemen akan lanjut melakukan pembangunan Apartemen The Kalindra dan Hotel Aston. Sehingga, kelak akan tercipta sebuah kawasan elit yang ikonik. Terlebih, The Kalindra juga menggandeng PT Archipelago International, khususnya Aston.

Apartemen dan Town House The Kalindra berada satu lokasi dengan Aston Hotel. Semuanya menyatu dalam kompleks nan prestisius. Hal ini menjadikan kompleks The Kalindra ikon baru di Kota Malang. "Jadi, satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," kataFerdinando.

Hal ini juga pastinya akan menambah nilai investasi bagi pembeli apartemen. Investasi di The Kalindra dijamin aman dan terjamin. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Malang Banjir Peminat, Ini Alasannya

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.