Anwar Bahar Basalamah Media Officer Persik Kediri. (Eko arif s/Jatimtimes)
Anwar Bahar Basalamah Media Officer Persik Kediri. (Eko arif s/Jatimtimes)

MALANGTIMES - Persik Kediri masih menunggu kabar dari PSSI selaku induk persepakbolaan tanah air terkait kejelasan kompetisi liga tahun ini.

Mengingat, santer mencuatnya kabar jika Polri tidak mengeluarkan izin keramaian terhadap penyelenggaran kompetisi sepakbola. Pasalnya, kondisi penyebaran Covid-19 di tanah air masih cukup riskan.

Baca Juga : Pererat Simbiosis Mutualisme, Polres Malang Gelar Pertandingan Sepak Bola dengan JMR

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah mengaku hingga detik ini manajemen masih belum mendapatkan kabar lanjutan dari PSSI maupun PT LIB selaku operator pertandingan.

"Terus terang kami juga masih menunggu kabar. Makanya, pemberangkatan yang sebenarnya kita deadline hari ini (Selasa, 29/9/2020) menuju Sleman masih kita tunda hingga siang nanti. Kita juga berusaha menghubungi PSSI maupun PT LIB untuk menanyakan kejelasan apakah kompetisi tetap dilanjutkan atau tidak," ungkapnya

Diketahui sebelumnya, jika PSSI telah merilis jadwal pertandingan kompetisi liga tahun 2020 sebagai dasar jika kompetisi tetap akan dilanjutkan di tengah pandemi. 

Baca Juga : Disporapar Kota Malang Serius Tindaklanjuti Liga Pelajar Piala Presiden

Pada jadwal tersebut PSSI menyepakati jika Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dengan tajuk extraordinary competition, Persik Kediri akan bertandang ke markas PSS Sleman. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 1 Oktober 2020.