Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (Foto: Tribunnews)
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (Foto: Tribunnews)

MALANGTIMES - Kabar duka datang dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.  Pasalnya, adik iparnya Ahmad fauzi dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.  Kabar duka itu disampaikan Khofifah melalui media sosial miliknya di Instagram maupun Twitter pada Rabu (23/9/2020) malam.  

Dalam keterangannya, Khofifah mengatakan jika adik iparnya meninggal pada Rabu siang.  Jenazah Fauzi pun dipastikan telah dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.  "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Adik ipar saya H. Ahmad Fauzi Bin Abdul Mughni turut meninggal akibat Covid-19, Rabu (23/9) siang. Almarhum dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan," tulis Khofifah.

Khofifah lantas meminta doa kepada warganet untuk almarhum adik iparnya. "Mohon doa, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa dan khilaf, diberikan kelapangan kubur, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran. Aamiin. Maturnuwun," lanjutnya.