Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Rumah di Taman Tirta Malang dari Harga 214 Juta sampai 633 Juta Ada, Mau yang Mana?

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Heryanto

22 - Sep - 2020, 19:54

Perumahan Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)
Perumahan Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Perumahan Taman Tirta yang terkenal dengan konsep asri dan wisata airnya menawarkan banyak pilihan tipe rumah. Harganya mulai dari Rp214 juta hingga Rp633 juta. Semuanya ada di perumahan Taman Tirta.

Pilihan pertama ada rumah tipe 30/60 dengan harga Rp214 juta. Kedua, tipe 36/60 dengan harga Rp234 juta. Ketiga, tipe 40/72 dengan harga Rp418 juta. Ke empat, tipe 50/72 dengan harga Rp470 juta. Terakhir, tipe 65/91 dengan harga Rp633 juta.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra, Solusi Hunian Modern Murah di Malang

Tinggal menyesuaikan budget yang dipunya, impian memiliki rumah dengan nuansa alam pun bisa terwujud. Perumahan Taman Tirta berkonsep minimalis modern dan memiliki unsur air yang melimpah.

"Berkonsep minimalis modern dengan tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terang Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan yakni ada area bermain untuk anak (playground), kolam renang, jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan One Gate System yang lebar. 

Lokasi Taman Tirta di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Legalitas perumahan Taman Tirta Karangploso sendiri dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk pembelian unit.

Pihak developer Taman Tirta memang terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus on progres.

"Progres kami cepat, investasi pembeli akan menguntungkan," tandas Rully.

Baca Juga : Murah! Rumah di Taman Tirta 10 Menit dari Exit Tol Surabaya-Malang Cuma 214 Juta

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stand pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos) (Adv).

 


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Heryanto