Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Viral Video Tindakan Ekshibisionis, Direkam Malah Tambah Beraksi

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

22 - Sep - 2020, 15:22

Lokasi kejadian saat pelaku eksibisionis melakukan aksinya (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Lokasi kejadian saat pelaku eksibisionis melakukan aksinya (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Aksi tak senonoh, di mana seorang pria menunjukkan kelamin terhadap seorang wanita di lokasi umum terjadi di kawasan Jalan Cakalang RT 4 RW 1, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (21/9/2020).

Aksi yang dalam istilah disebut ekshibisionis ini dilakukan pria tak dikenal terhadap seorang wanita berinisial PN (22) yang kala itu usai pulang kerja sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Serius Tumpas Botoh di Pilkada, Polres Malang akan Terjunkan Tim Khusus

 

PN (22) menjelaskan, jika saat itu ia sempat berpapasan dengan seorang laki-laki memakai helm dan masker hitam mengendarai motor Honda Supra X warna hitam saat berada di gang menuju rumahnya.

Setelah itu, beberapa meter dari korban, pelaku yang mengendarai motor berhenti dan tiba-tiba saja langsung membuka celana yang dipakainya kemudian menunjukkan kemaluannya kepada korban.

"Pelakunya ini, pas berpapasan sama saya bilang amit (permisi) maksudnya mungkin biar saya lihat. Tapi setelah itu pelaku malah melakukan aksinya itu. Pelaku juga kayaknya sudah menurunkan celana saat berpapasan dengan saya. Saya sempat lihat celananya kok gitu," jelasnya saat ditemui di rumahnya, Selasa (22/9/2020).

Melihat aksi pelaku, korban kemudian mengatakan kepada pelaku jika ia akan merekam aksi pelaku untuk membuat pelaku takut. Namun bukannya takut justru pelaku semakin nekat saja dan kemudian turun dari sepeda menunjukkan aksi onani hingga pelaku orgasme di hadapan korban.

Pelaku yang terus melakukan aksinya, terus direkam oleh korban. Namun karena lama-lama korban merasa risih dengan aksi pelaku, korban kemudian berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan ketua RT yang rumahnya tidak jauh dari rumah korban.

Teriakan korban kemudian membuat pelaku ciut dan menyudahi aksinya lalu kemudian kabur meninggalkan korban. Ketua RT setempat dan warga yang mendengar teriakan pelaku, kemudian sempat melakukan pengejaran. Namun pelaku tidak tertangkap dan terlebih dulu bisa kabur.

"Sama pak RT sempat dikejar tapi nggak ketangkep," bebernya.

Baca Juga : Awalnya Diduga Komplotan, 2 Pelaku Pencatut Nama Disparpora Sebut Mereka Korban Juga

 

Sementara itu, mengenai ciri-ciri pelaku, ia mempunyai ciri fisik bertubuh kurus dan kira-kira pelaku berumur sekitar 25, memakai kaos abu-abu, menggunakan masker, memakai hem hitam dengan mengendarai Honda Supra X warna hitam.

"Plat nomornya juga nggak ke rekam. Kalau dari perawakannya juga bukan warga sini," terangnya.

Video aksi ekshibisionis yang terekam oleh korban sendiri, saat ini menjadi viral di media sosial Facebook, setelah diposting oleh akun Muhammad Wildan yang dari informasi korban merupakan pacar korban.


Topik

Hukum dan Kriminalitas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus