Foto: instagram official @Hehaskyview
Foto: instagram official @Hehaskyview

Senja, kini menjadi salah satu waktu yang paling dicari untuk menikmati keindahannya. Apalagi jika ditemani secangkir kopi dan obrolan hangat bersama teman-teman, pasti akan lebih berkesan.

Bagi para penikmat senja yang sedang berlibur atau memang tinggal di Yogyakarta, berikut ini 5 rekomendasi dari YogyakartaTIMES.

Baca Juga : Wujudkan Kota Mojokerto sebagai Kota Wisata, Ning Ita Siapkan SDM Unggul Bidang Pariwisata

 

Duduk santai ngopi dengan menikmati semburat warna jingga di langit, pastinya akan bikin kalian balik lagi ke Yogyakarta.

1.Heha Sky View Gunung Kidul

Bertempat di atas bukit di Gunung Kidul, alias Yogya lantai dua, nama sematan bagi tempat wisata sekitar situ. Heha Sky View memberikan daya tawar yang tinggi bagi penikmat kopi senja, bahkan menikmati kulinernya di malam hari sangat direkomendasikan.

2.Rooftop Lippo Mall Yogyakarta

Terletak di atas Mall Lippo, tempat buat ngopi yang menawarkan kesyahduan. Selain kopinya enak, cahaya senja yang berkilau pun sangat cantik, pas buat menemani hatimu.

3.Bukit Paralayang Watugumpit Parang Tritis

Membawa konsep kesederhanaan, dengan meja serba kayu dan jalan setapak batu asli daerah perbukitan berbatu. Akan sangat cocok menemani minum kopi kalian bersama pasangan ataupun teman, tepatnya di atas Pantai Parang Tritis.

Baca Juga : Buka Kembali, Wisata ala Jepang di Yogyakarta "Kalinampu Natural Park"

4. Ivy Coffe Coffe

Terletak di tepian sawah dan tidak jauh dari perkotaan, kafe ini sangat cocok buat duduk bareng pasangan. Selain kopinya yang enak, bangunan yang berkonsep mirip di Ubud Bali tentu membuat suasana makin asyik. Sangat pas melewatkan senja kalian di sini tanpa harus jauh-jauh berkendara ke sudut desa mencari senja.

5.Puncak Susuk Bawuran Pleret Bantul

Ada tempat nongkrongnya anak muda yang dapat kalian nikmati seperti suasana desa. Tepatnya di atas Bukit Bawuran, dengan mengusung konsep rumah kayu zaman dulu dengan lampu berwarna kuningnya. Kalian akan menikmati sore yang indah sembari ditambah suasana tempatnya hangat untuk mengobrol bersama teman.