Taman Tirta Malang Sediakan Rumah Murah 214,5 Juta & Rumah 2 Lantai 400 Juta, Pilih Mana?

Sep 10, 2020 16:11
Rumah tipe 50 (2 lantai) di Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)
Rumah tipe 50 (2 lantai) di Taman Tirta Karangploso. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Ada berbagai jenis rumah yang disediakan oleh Taman Tirta Malang. Perumahan yang berlokasi di Karangploso ini menyediakan rumah murah tipe 30/60 seharga Rp 214,5 juta dan rumah dua lantai seharga Rp 400 juta. Pihak Taman Tirta juga akan memberikan berbagai macam kemudahan dalam pembayarannya.

Tentunya, dengan tinggal di Taman Tirta, Anda akan merasakan sensasi hunian dengan lingkungan asri nan alami. Perumahan Taman Tirta memiliki unsur air yang melimpah dan nantinya akan ada wisata air.

Baca Juga : Town House Selesai, Apartemen The Kalindra Malang Segera Dibangun

"Ada tambahan yang berbeda dengan perumahan lain, yakni ada wisata air karena kebetulan berdekatan dengan sumber di desa," terang Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Fasilitas lain yang Anda dapatkan yakni ada area bermain untuk anak (playground), kolam renang, jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan one gate system yang lebar.

Perlu diketahui, Taman Tirta memiliki lokasi yang strategis dan punya beragam akses. Di antaranya, 5 menit dari jalur besar Karangploso, 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, serta merupakan jalur poros Karangploso ke Kota Wisata Batu dan ke Kota Malang.

Legalitas perumahan Taman Tirta Karangploso sendiri dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk pembelian unit.

Pihak developer Taman Tirta memang terpercaya dan sepak terjangnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan untuk memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. Pembangunan juga terus on progres.

Baca Juga : Paling Banyak Dicari, Studio Terluas Hanya di Apartemen The Kalindra Malang

Dengan legalitas terjamin dan progres cepat itu, maka investasi di Taman Tirta terjamin dan nilainya terus naik. Sebelumnya, harga rumah pada bulan Januari masih Rp276 juta dan Juli sudah Rp 350 juta.  “Kenaikan nilai investasinya dalam kurun waktu 7 bulan itu sudah lebih dari 20%,” tandasnya.

Untuk info lebih lanjut, hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).

Topik
Berita Hari Ini Perum Taman Tirta Developer Perumahan Sertifikat Hak Guna Bangunan izin mendirikan bangunan (IMB)

Berita Lainnya

Berita

Terbaru