Lawan Kanker 4 Tahun, Aktor 'Black Panther' Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Aug 29, 2020 15:50
Aktor Black Panther, Chadwick Boseman menunjukkan simbol "Wakanda Forever" dengan menyilangkan lengannya (foto: Jeff Kravitz/Getty Images)
Aktor Black Panther, Chadwick Boseman menunjukkan simbol "Wakanda Forever" dengan menyilangkan lengannya (foto: Jeff Kravitz/Getty Images)

MALANGTIMES - Kabar duka datang dari industri perfilman atas meninggalnya sang seperhero di film laga Black Panther, Chadwick Boseman.

Sang Aktor dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada, Sabtu (29/8/2020) waktu setempat di usia 43 tahun. Dikabarkan, saat sang aktor meninggal di rumahnya di kawasan Los Angeles, istri dan keluarganya juga turut ada di sampingnya.

Baca Juga : Pelawak Omas Meninggal, Berikut Perjalanan Karirnya di Dunia Hiburan

Selama ini, Boseman sendiri tidak pernah mengabarkan perihal penyakit yang dideritanya selama 4 tahun itu di hadapan publik.

"Seorang Boseman adalah pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," terang keluarganya yang dirilis lewat akun twitter Chadwick Boseman.

Seperti apa yang dikatakan keluarganya, Associated Press melaporkan bahwa pemeran Black Panther yang mendapat nominasi film terbaik di penghargaan Oscar itu, telah meninggal dunia lantaran didiagnosis menderita kanker usus besar sejak empat tahun lalu.

Keluarga Boseman juga mengatakan, ketika menjalani syuting film Marshal, Da 5 Bloods, dan beberapa film lainnya, saat itu Chadwick juga sedang menjalani kemoterapi dan operasi .

Baca Juga : Alami Gejala Ringan, Aktor India Amitabh Bachchan Positif Covid-19 Bersama Sang Anak

“Sebuah kehormatan bagi kariernya bisa menghidupkan King T’Challa di film Black Panther,” ungkap keluarga Boseman.

Sepeninggal Boseman, Tranding Topic Twitter Indonesia juga dibanjiri dengan kabar duka wafatnya sang aktor, seperti, Wakanda Forever, Chadwick Boseman, RIP T'Challa, Avenger, Black Panther, dan RIP King.

Topik
boseman black panther meninggalpemeran black pather meninggalRIP boseman black pantherchadwick boseman

Berita Lainnya

Berita

Terbaru