Pilkada Kabupaten Malang

Peni Suparto Sumbang Single Baru "Nomor Siji" untuk Rendra-Sanusi

Oct 29, 2015 22:15
Saat kampanye pasangan H Rendra Kresna - H Sanusi, di Desa Pakisaji, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (29/10/2015). (Foto: Hilmy/malangtimes)
Saat kampanye pasangan H Rendra Kresna - H Sanusi, di Desa Pakisaji, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (29/10/2015). (Foto: Hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Politisi senior PDI Perjuagan, yang juga mantan Wali Kota Malang, Peni Suparto tak hanya sekedar mendukung dan siap memenangkan pasangan H Rendra - H Sanusi. Peni secara resmi menyumbangkan single baru ciptaannya sendiri berjudul "Nomor Siji".

Baca Juga : Diganggu Hantu Saat Karantina, Pemudik dari Italia Ini Melarikan Diri

Lagu ciptaannya Peni itu secara resmi dilaunching dan langsung diberikan secara simbolis kepada Rendra Kresna, saat kampanye pasangan H Rendra Kresna - H Sanusi, di Desa Pakisaji, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Kamis (29/10/2015).

Lagu-lagu itu, sudah dikemas dalam bentuk kepingan DVD. Selain penyerahan DVD berisi lagu baru ciptaan Peni Suparto, juga dilaunching Posko relawan M3, untuk pemenangan H Rendra - H Sanusi. "Ini hadiah untuk pasangan Rendra-Sanusi. Judulnya "Nomor Siji", yang spesial kami buat sendiri," kata Peni, disambut aplaus hadiri yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Peni langsung menyanyikan salah satu lagunya berjudul "Nomor Siji". Tampak hadir dalam kampanye tersebut politisi senior PDI Perjuanga, H Geng Wahyudi, Hari Bagong, seorang pengusaha, dan ratusan Aremania, yang membaur menjadi satu dan berjoget ria bersama, saat Peni menyanyikan lagi ciptaannya.

Saat itu, suasana terlihat guyub, rukun dan gembira ria. "Lagu lagu ini karangan saya, khusus untuk pak Rendra" ujar Peni.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Lebih lanjut Peni menyampaikan, pihaknya yakin bahwa pasangan Rendra - Sanusi akan menjadi pemenang pada Pilkada 9 Desember mendatang. Karena sosok Rendra sudah teruji dan terbukti membawa kemajuan bagi Kabupaten Malang.

"Yang baru itu belum tentu bisa. Jadi, mari pilih sosok pemimpin yang sudah ada bukti. Dan itu ada pada sosok pak Rendra," ujar pria yang juga mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang itu. (*)

Topik
Pilkada Kabupaten MalangH Rendra Kresna

Berita Lainnya

Berita

Terbaru