Staycation "Merah Putih" di Whiz Prime Hotel Bulan Agustus 2020, Diskon Hingga 75 Persen

Aug 16, 2020 10:51
Whiz Prime Hotel (Foto: Whiz for JatimTimes)
Whiz Prime Hotel (Foto: Whiz for JatimTimes)

MALANGTIMES - Libur perayaan HUT ke-75 RI bingung mau ke mana? Staycation di hotel pilihan bisa jadi alternatif menyenangkan lho. Apalagi, banyak promo yang sedang digeber seperti yang ditawarkan Whiz Prime Hotel.

Menyambut HUT ke-75 RI, Intiwhiz International yang merupakan jaringan hotel berskala Nasional di mana salah satunya yakni Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang memberikan promo di bulan Agustus 2020.  

Baca Juga : Dinas Pariwisata Kota Batu Geber Sarpras di Sendratari Kelurahan Sisir

Promo tersebut diberi tajuk "MERAH PUTIH" yang berlaku sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2020. Tentunya, diskon Merah Putih yang diberikan Whiz Prime Hotel ini sangatlah menarik.  

Diskon harga kamar sampai dengan 75 % yang berlaku di seluruh jaringan hotel Intiwhiz Internasional. Diskon tersebut bisa didapatkan dengan pemesanan melalui website www.intiwhiz.com.

Image
Foto: IST

Selain itu, khusus di Whiz Prime Hotel, Jalan Basuki Rahmat Malang juga memberikan promo menarik lainnya bertajuk "AUGUST SALEBRATION." Pengunjung bisa menginap dengan harga Rp 275 ribu saja, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.  

Namun, promo "AUGUST SALEBRATION" ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2020. Selama menginap, tamu-tamu akan disediakan fasilitas berupa WiFi berkecepatan tinggi, air mineral, kopi dan teh di dalam kamar serta jamu empon-empon pada saat sarapan pagi.

Masih ada promo lainnya yakni makanan dan minuman di bulan Agustus berupa Ayam Betutu Merah Putih. Menu tersebut adalah kombinasi dari nasi merah dan nasi putih dengan olahan ayam yang khas dan dilengkapi sambal matah.  

Ayam Betutu Merah Putih dibanderol harga Rp 35 ribu per porsi dan tersedia selama bulan Agustus di Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang.  

Image
Foto: IST

Menu tersebut dapat dipesan pula melalui aplikasi pesan makan minum secara online.  

Di sisi lain, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang tetap mengutamakan SOP protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.  

Di antaranya dengan menyediakan hand sanitizer di depan pintu masuk lobby, pemeriksaan suhu badan dan penggunaan masker.  

Hal itu harus dipatuhi oleh para pegawai hotel dengan selalu menggunakan masker dan face shield.  

Selain itu, barang-barang bawaan tamu akan disemprot desinfektan sebelum memasuki area hotel.  

Baca Juga : Wisata Banyu Anjlok Masuk Nominasi API Awards, Disparbud Berharap yang Terbaik

Pembersihan kamar juga dilakukan dengan proses steril dan penyemprotan desinfektan.  

Perlu diketahui, lokasi Whiz Prime Hotel ini dekat dengan rumah sakit. Sehingga jika ada tamu yang merasa kurang sehat bisa langsung dilarikan ke rumah sakit.  

Pihak hotel pun juga menyediakan fasilitas pengantar ke rumah sakit. Sebagi informasi, Whiz Prime Hotel merupakan hotel bintang tiga di kota Malang.  

Hotel ini merupakan hotel ke 21 dari total 26 unit jaringan hotel Intiwhiz Hospitality Mahagement.  

Whiz Prime Hotel Malang memiliki 155 kamar yang terdiri dari dua tipe yakni Superior dan Deluxe.

Juga dilengkapi dengan Restaurant, Spa, Meeting Room, Swimming Pool dan Free Access Internet di seluruh area hotel.  

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi Contact Person:  Sales Manager Atik Nur Farida P : 0812 1683 6760 E : [email protected]

 

Topik
Whiz Prime Hotel Malang HUT ke 75 Republik Indonesia Staycation merah putih diskon Merah Putih

Berita Lainnya

Berita

Terbaru