Fahri Hamzah dan Presiden Joko Widodo (Foto: Gelora News)
Fahri Hamzah dan Presiden Joko Widodo (Foto: Gelora News)

MALANGTIMES - Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah membicarakan momen saat dirinya bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).  Dari pertemuan itu, Fahri menilai  Jokowi semakin 'kempes'.

Hal tersebut disampaikan Fahri saat berbincang dalam acara dRooftalk milik detikcom pada Rabu (12/8/2020) malam.  

Baca Juga : Ditemukan Lutung Jawa Mati Terbunuh secara Keji, Kapolres Malang: No Comment Dulu

Selain itu, waketum Partai Gelora ini menanggapi perihal Jokowi yang sempat dikritik lantaran marah-marah kepada menterinya. Bahkan, Fahri menirukan bagaimana saat Jokowi "curhat" kepadanya.

“Tak sekadar komplain. Dia bilang, ‘Mas Fahri, berat badan saya itu nggak pernah turun lebih dari 2 kilo, sekilo naik, sekilo naik. Sekarang 3 kilo nggak naik-naik’," ujar Fahri menirukan Jokowi.  

Lantas Fahri juga mengatakan dirinya baru saja kembali bertemu dengan Jokowi di kawasan Jawa Barat.   "Ya Allah, tambah kempes kawan ini," cerita Fahri.  

Mendengar itu, sahabat Fahri, Fadli Zon, yang juga hadir sontak tertawa.  

Fahri juga mengatakan  seharusnya ada pejabat yang bisa memberikan ketenangan kepada Jokowi.   "Maksudnya itu, kan orang-orang di sekitar dia itu setiap hari kan harus... Jokowi juga manusia, harus ada yang menanggung. 'Pak sudah tenang saja, saya beresin Pak, begini, begini'. Kan bisa itu dilakukan. Kan mesti begitu cara kita berteman," ujarnya.  

Baca Juga : Ditemukan Lutung Jawa Mati Terbunuh secara Keji, Kapolres Malang: No Comment Dulu

Fahri lantas mengaku dia sudah menganggap Presiden Jokowi sebagai temannya.   "Presiden itu saya anggap teman dan saya hanya bisa membantu kali orang itu jadi teman," ungkap Fahri.  Di sisi lain, Fahri juga menyebut  feodalisme itu harus diberantas.