Kapusdik Brimob Polri, Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking saat beri ucapan HUT Arema ke-33 (potongan video)
Kapusdik Brimob Polri, Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking saat beri ucapan HUT Arema ke-33 (potongan video)

MALANGTIMES - Lemdiklat Pusdik Brimob Polri pimpinan Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking dan Komando Latih Korps Marinir pimpinan Kolonel Marinir Suliono, SE kompak memberikan ucapan pada Arema yang berulang tahun ke 33 pada Selasa (11/8/2020).

Menjadi Aremania adalah suatu pilihan yang dijatuhkan dua orang pimpinan TNI dan Polri. Ya, hal itu tidak lepas dari kebanggaan yang mereka rasakan meski saat ini menjadi abdi negara.

Baca Juga : Grafis di Spanduk HUT RI Disebut Mirip Simbol Salib, Ormas Islam di Karanganyar Protes

Tepat hari ini, Arema yang bertambah usia ke-33 juga disambut oleh TNI dan Polri yang memberi ucapan sesuai dengan profesi mereka. Seperti yang dilakukan Pusdik Brimob Polri dan Komando Latih Korps Marinir.

"Saya Kapusdik Lemdiklat Polri beserta jajaran mengucapkan, selamat ulang tahun ke 33 untuk Arema. Semoga dengan bertambahnya usia menjadi semakin dewasa, semakin matang, semakin sportif, dan tentu saja semakin menangan. Serta bisa menjadi contoh dan tauladan bagi yang lain di Republik (Indonesia) ini. Salam satu jiwa Arema," ungkap Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Almas Widodo Kolopaking di halaman Lemdiklat Pusdik Brimob Polri dalam video yang diterima media ini.

Sementara, Komando Latih Korps Marinir juga melakukan hal yang sama namun hanya berbeda tempatnya. Terlihat dari video, Kolonel Marinir Suliono beserta jajaran memberikan ucapan selamat di Pantai Selatan yang merupakan tempat berlatih Marinir.

"Dari daerah latihan tempur Korps Marinir Pantai Selatan Malang, saya Kolonel Marinir Suliono Komandan Komando Latih Korps Marinir mengucapkan dirgahayu ke 33 Arema. Semoga arek-arek Malang semakin solid dan mampu mendukung visi pemerintah mewujudkan  Kota Malang mandiri, aman dan bermartabat, jadilah arek-arek malang seperti singa yang mengaum-ngaum dan siap melindungi Kota Malang," ungkap Dankolatmar Kolonel Marinir Suliono yang merupakan Arek Polehan (Arpol) dan juga pembina tinju amatir Jatim dan pembina komunitas d'Kross.

Baca Juga : Tingkatkan Ketahanan Pangan saat Pandemi, Kelurahan Bandulan Gelar Pelatihan Hidroponik

HUT Arema ke-33 ini memang diperingati dengan tidak seperti tahun sebelumnya, karena tidak ada kesan pesta pora. Hal itu karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.