HUT Arema ke 33, Komandan Kolatmar Beri Pesan Semangat ini

Aug 10, 2020 18:53
Komandan Kolatmar, Kolonel Marinir Suliono, S.E
Komandan Kolatmar, Kolonel Marinir Suliono, S.E

Klub sepak bola kebanggaan arek-arek Malang, Arema genap berusia 33 tahun pada Agustus ini. Semangat kebersamaan arek-arek Malang pun sudah menggelora sejak awal Agustus ini. Sederet bendera kebanggaan telah terpasang di setiap sudut wilayah Malang Raya.

 

Meski perayaan digelar lebih sederhana ketimbang tahun-tahun sebelumnya, rasa kebersamaan yang dibangun arek-arek Malang masih terasa begitu kental. Setiap unsur saling bersatu untuk menyuntikkan rasa semangat di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga : Pimpin HIPAKAD, Afan Ari Kartika Berkomitmen Turut Bangun Kota Malang

 

Salah satunya seperti yang digelorakan Komandan Kolatmar, Kolonel Marinir Suliono, S.E yang berpesan agar Aremania dan Aremanita selalu menjadi supporter kebanggaan. Tentunya dengan menciptakan suasana yang kondusif di Bumi Arema, dan memberi support positif kepada tim kebanggaan arek-arek Malang.

"Dan yang paling pertama, saya ucapkan dirgahayu ke 33 untuk Arema," katanya, Senin (10/8/2020).

Pria ramah itu juga berpesan kepada para pemain Arema bahwa karakter arek-arek Malang adalah kesatria dan petarung, pantang menyerah, pantang kalah, dan menang terhormat.

"Semagat ini harus tertanam di jiwa para pemain Arema. Jadilah club yang membanggakan arek-arek Malang," tegas Arek Asli Polehan itu.

Lebih jauh dia menyampaikan, wabah pandemi covid-19 ini harus dipahami secara serius oleh arek-arek Malang. Tentunya dengan selalu mematuhi semua instruksi pemeritah. Baik itu social distancing maupun physical distancing.

Baca Juga : Ikuti Pendidikan Kader, Kader NU Kota Blitar Teruskan Semangat Heroisme Para Pahlawan

 

"Jangan lupa mengenakan masker, cuci tangan, dan lain sebagainya demi keselamatan seluruh keluarga besar Malang," terangnya.

Sementara itu, secara istimewa Komandan Kolatmar, Kolonel Marinir Suliono, S.E beserta jajarannya memberikan persembahan khusus untuk HUT Arema ke 33 Tahun. Sebuah video singkat dipersembahkan untuk menyuntikkan semangat bagi arek-arek Malang, tepat di usia Arema ke 33 tahun ini.

Topik
Berita MalangHUT Arema ke 33Komandan Kolatmar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru