PayrollBozz (Foto:  Aplikasi & Software)
PayrollBozz (Foto: Aplikasi & Software)

MALANGTIMES - Setiap perusahaan, Human Resource (HR) sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib. Namun, kebutuhan HR dalam sebuah perusahaan bisa terbilang beragam.  

Seperti otomatisasi dan berbasis web, laporan berkala, keamanan data hingga absensi. Untuk mengurus itu semua tentunya agak sedikit ribet.  

Baca Juga : Ingin Dapat Perlakuan Sama, Perkumpulan Karaoke dan Hiburan Malam Kota Malang Beraksi

 

Namun jangan khawatir, di bagian Human Resource Departement (HRD) perusahaan, semua itu bisa diatasi dengan menggunakan software payroll.

PayrollBozz merupakan sebuah aplikasi web HRIS (Sumber Daya Manusia Sistem Informasi) Cloud berdasarkan konsep Software as a Service (SaaS) yang digunakan untuk membantu perusahaan dalam manajemen sumber daya manusia. 

Dengan menggunakan PayrollBozz memungkinkan pihak HRD secara otomatis dan berbasis web akan mudah untuk mengakses layanan bagi karyawan.  

PayrollBozz juga memuat data laporan dari tahun-tahun sebelumnya dan bisa ditampilkan secara instan.  

Data pengguna juga di-enkripsi dengan keamanan dari SSL Sertifikasi. Fitur ini merupakan software payrol terbaik dengan semua yang dibutuhkan di HR.  

Selain itu, software ini terintegrasi dan bisa dioperasikan di semua platform.  

Software Payroll Terbaik Indonesia
Foto: payrollbozz.com

Tidak perlu server dan instalasi software lain yang merepotkan.  

Baca Juga : Sektor Pajak Ini Tidak Terpengaruh Pandemi Covid-19, dalam 6 Bulan Raup Rp 1 Miliar

 

Dengan menggunakan software para karyawan bisa mengurus cuti, absensi online, gaji administrasi personal hingga menghitung reimbursement, pajak, BPJS dan lain sebagainya.

Hal ini tentunya sangat membuat waktu kita lebih produktif. Untuk mengelola semua kebutuhan HR dengan mudah bisa dengan menggunakan mobile aplikasi PayrollBozz.  

Tak hanya untuk kebutuhan HRD saya, software ini juga bisa membantu industri bisnis. Mulai dari food & beverage, finansial, retail, ekspedisi, jasa/layanan dan manufaktur.  

Payroll tumbuh dan berkembang bersama lebih dari 15 ribu pengguna dari ratusan perusahaan.