Outfit Mega Iskanti saat memakai baju warna putih. (Foto: Instagram @megaiskanti).
Outfit Mega Iskanti saat memakai baju warna putih. (Foto: Instagram @megaiskanti).

MALANGTIMES - Baju berwarna putih atau monokrom biasanya identik dengan kesan formal, atau hanya boleh untuk busana kerja dan monoton saat dipakai. Padahal, jika tepat padu padannya, busana kalian agar terlihat tak biasa dan modis.

Seperti selebgram Mega Iskanti ini, deretan baju putih yang ia pakai malah menampilkan gaya yang keren. Momen saat tampil OOTD (Outfit of The Day) jadi lebih kece deh.

1. Padukan Blouse Putih dengan Celana Bermotif Simpel

Blouse berwarna putih memang bisa buat tampil baik acara formal ataupun tidak. Mega memadukannya dengan celana berwarna denim yang bermotif bunga.

Tambahkan hijab berwarna abu dan flatshoes warna putih untuk mempercantik tampilanmu.

2. Perpaduan Outer Hitam dan Celana Jeans

Meski kemeja putih dipadukan dengan warna hitam, tampilan Mega tetap terlihat stylish lho. Ia mengenakan outer yang cukup lebar dan dipadukan dengan celana jeans.

Tambahkan dengan hijab segi empat bermotif netral, dan flatshoes biar gayamu semakin terlihat elegan namun tetap simpel.

3. Jadikan Hijab Pengganti Outer

Biar kemeja putih tak biasa cara mudah ini bisa ditiru. Mega menjadikan hijabnya yang berwarna netral sebagai pengganti outer nih.

Tambahkan celana abu-abu, hijab bermotif sedikit gelap, dan high heels. Meski formal, tapi baju putihmu lebih berkesan.

4. Padukan dengan Outer Coklat

Gaya rapi bukan berarti biasa, kalian bisa meniru Mega juga dengan menambahkan outer coklat bermotif pada lengan dan kerahnya ini.

Simpel banget, tapi tetap bakal buat penampilan kalian keren lho. 

5. Blouse dan Celana Polos

Perpaduan blouse putih dengan celana polos nampaknya juga membuat penampilan semakin kece. Mega memadukannya dengan celana warna semi orange, hijabnya tinggal pilih yang bermotif agar kesan monoton tak terlihat.

Pakai juga heels dengan warna senada dengan hijab atau sepatumu ya. Biar ada kesan warna lain yang menarik penampilanmu.