Vernita Syabilla (Foto: IG vernitasyabilla)
Vernita Syabilla (Foto: IG vernitasyabilla)

MALANGTIMES - Artis Vernita Syabilla saat ini telah menjadi sorotan publik. Namanya mencuat sejak ia ditangkap pada Selasa, (28/7/2020). Vernita Syabilla ditangkap disebuah hotel berbintang di Lampung lantaran diduga terlibat kasus prostitusi.  

Seiring dengan namanya yang menjadi bulan-bulanan warganet, beredar pula foto-foto Vernita mengenakan seragam Partai Amanat Nasional (PAN) di media sosial.  

Beredar Foto Vernita Syabilla Pakai Seragam dan Atribut PAN, Kader ...
Foto: Instagram

Dalam foto tersebut, Vernita tampil mengenakan hijab putih dan seragam PAN yang identik dengan warna biru. Tak ayal, beredarnya foto tersebut banyak yang menduga jika Vernita merupakan salah satu kader dari PAN.  

Baca Juga : Sempat Terlibat Prostitusi, Emosi Hana Hanifah Meradang Disebut PSK Ibu Kota di TikTok!

 

Mengetahui isu tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memberikan klarifikasi. Zulkifli Hasan membantah jika Vernita yang ditangkap karena kasus prostitusi itu merupakan kadernya.  

Zul lantas mengatakan jika Vernita hanyalah berstatus simpatisan. Zul lantas juga menegaskan jika simpatisan bukanlah bagian dari pengurus partai. 

"Bukan kader. PAN kan punya Perempuan Amanat (PUAN). Nah, itu simpatisannya banyak," jelas Zul.

 

Beredar Foto Vernita Syabilla Pakai Seragam dan Atribut PAN, Kader ...
Foto: Instagram

 

Sebelumnya Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Lampung Komisaris Besar (Pol) Zahwani Pandra Arsyad membenarkan jika wanita berinisial VS yang di tangkap di salah satu hotel di Lampung ialah Vernita Syabilla.  

"Iya betul," ujarnya singkat.  

Baca Juga : Lagi! Artis VS Ditangkap Polisi di Lampung Bersama 2 Pria, Diduga Terlibat Prostitusi

 

Zahwani lantas mengatakan jika VS telah diamankan di Unit PPA Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandar Lampung.