Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Kusuma Agrowisata Sambut Wisatawan dengan Protokol Kesehatan

Penulis : Muklas - Editor : A Yahya

26 - Jul - 2020, 21:02

Foto Muklas JatimTimes
Foto Muklas JatimTimes

Ingin berlibur di Kota Batu sambil menginap...? Datang saja ke Kusuma Agrowisata di Jalan Abdul Gani. Sebab, objek wisata yang menyajikan petik buah dan aneka permainan sambil menghirup udara segar di atas gunung ini juga sudah buka.

Untuk diketahui, di objek wisata ini menyediakan beragam tanaman dan buah-buahan yang bisa dipetik langsung. Di antaranya petik buah jeruk, jambu stroberi, buah jambu,  buah naga dan buah apel. Selain itu, juga ada lokasi outbond, motor trail, flying fog. Ditambahkan ada motor trail, water park,dan camping.

Baca Juga : Pesona Pohon Tumbang Ratusan Tahun Lalu di Sumber Jenon, Kini Makin Asyik Dikunjungi

 

Devid Yohanes Operational Manager Kusuma Agrowisata menyatakan,  pandemi corona virus disease (Covid-19), sangat berdampak pada semua bidang usaha. Salah satunya di bidang perhotelan. Namun, pihak manajemen Kusuma Agrowisata tidak akan diam. Maka, Kusuma Agrowisata buka dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti, menyediakan tempat cuci tangan. Berjaga jarak biar tidak berkerumunan. Juga, wisatawan harus menggunakan masker. Upaya tersebut agar bisa terhindar dari Corona virus disease (Covid-19). Dan, wisatawan bisa berkunjung. "Semua lini terdampak Covid 19. Tapi, kami semua harus semangat. Dan bila ada ide serta masukan di bidang pariwisata, dipersilakan. Untuk saling menguatkan di saat New Normal," kata Devid di sela-sela acara ngopi dan ngeteh bareng Kusuma Agrowisata, pada Minggu, (26/07/2020).

Maria Assistant Director of Sales Marketing menambahkan, pihak manajemen Kusuma Agrowisata berusaha keras agar objek wisata ini tetap buka. Dan, diharapkan roda perekonomian di Kota Batu pulih kembali. Namun, pihak manajemen menyiapkan dan mematuhi peraturan protokol kesehatan.

Baca Juga : Mau Hilangkan Penat? Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Baru Kampung Bunga Grangsil di Dampit

 

"Wisatawan yang masuk akan menikmati pemandangan eksotis. Sebab, di Kusuma Agrowisata menjadi tempat yang layak dikunjungi. Baik bersama keluarga atau sanak saudara," pungkasnya.


Topik

Wisata


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muklas

Editor

A Yahya